alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519585d53c118e8e33000005/new-all-about-pln-rekrutmen-amp-information

[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 337 dari 501
Quote:


UGM kmrn boleh
gak tau kalau itb
Quote:


sip gan..
makasih infonya..
boleh dicoba nih..

semangat..
Quote:


bantu jawab sedikit ya, berdasarkan pengalaman ane waktu ikut tes penerimaan pegawai PLN DISJABAR&BANTEN/DJBB saat lulus sekolah SMA dulu..

untuk yang lulusan SMA/SMK:
- tes fisiknya (cek tekanan darah dan denyut nadi saat istirahat, tinggi & berat badan, buta warna, mata minus/plus/silinder, keseimbangan tubuh, serta yang terakhir konsultasi dengan dokter) + endurancenya (lari jarak 2 KM bolak-balik minimal 8 putaran)..
- akademis kebetulan ane saat itu lulusan SMA (IPA), jadi soal2nya yg keluar cuman tentang 3 mata pelajaran umum yaitu Matematika, Fisika (berkaitan dengan energi kinetik dan ada sedikit kelistrikan) & Bahasa Inggris..
- psikotest itu umum, tingkatan SMA / D3 / S1 /S2 semuanya sama aja.. karena tujuan dari psikotest untuk melihat kepribadian seseorang, mengukur potensi/bakat serta ketahanan/kemampuan kerja..


Quote:


PDKB = Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan
setau ane itu pekerjaan khusus untuk bagian pelayanan & pemeliharaan pada gardu distribusi/transmisi, jadi kalo ada gangguan dan kerusakan adalah tugasnya seorang PDKB untuk memperbaiki serta menanganinya..

gaji sesuai standar BUMN lulusan SMA/SMK, semua pegawai BUMN baik itu di PLN maupun di instansi lain pasti mendapatkan hak dana pensiun..
Diubah oleh azira92
Quote:



misi gan hehehe
ane dari padang juga
alumni dari Perguruan Tinggi apa gan ??
Quote:


yang padang belom keluar ya gan?
kirain ane udah keluar soal tgl 28 ane ditelfon dari cdcftui tapi ga keangkat hehe
Quote:



mungkin hari senin kali gan ...
emang ada telfon gan dari cdcftui
ane ga dapet telfon dr cdcftui

ane cuma dapet sms sama email terus ngisi form yang ada dari email .
agan dapet juga ga?
Quote:


ini nomor yg nelfon (021) 788 49080, tapi ga keangkat di telfon balik sibuk nomornya
dapat juga gan kedua itu.
Quote:


ane jg tgl 28 d tlpon tp gk ane angkat
ente dpt email berapa kali terus kapan?

ane dapat email cuman sekali tgl 17 lgsg ane isi

lama ni ui yg via ugm uda pda mau tes
apa nggu yg itb ini
Quote:


ttp gbs gan, ane berhasil buka pke VPN, tp bs nya cm buka..bwt download pgmuman gbs
Quote:



ane kuliah nya di Pekanbaru dlu gan
agan jurusan apa?
agan dr padang?
blom ada tanda2 nih gan rekrutmen padang
moga yg terbaik buat kita ya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:



ane jurusan elektro arus lemah
iya gan ane dari padang

iya gan moga2 yang terbaik juga gan ..
Quote:



karna nomor telpon kantor mungkin gan ngga bisa telpon balik ..

mudah2 aja pas pengumuman nanti kita semua yang rekrutment di padang keluar namanya gan .. amiin
Quote:


udah keluar gan
ada gk ya,penginapan dekat situ
ane dr jkt
Quote:



iya gan...
ada gan kalo di cari ... hehe
agan batch 1 apa batch 2 ?
Quote:


serius ada gan?
penginapan murah meriah haha
batch 1 gan hhe
Gan mau nanya,

Disini ada yang punya ambeien stadium 1 tapi lulus tes fisik gak nie???

Infonya ya Gan,

terima Kasih.emoticon-Blue Guy Peace
gan pln disjabar lg buka loker buat sma ips administrasi. kalau misal nya tahun 1993 boleh gk sih? diaitu bilang maksimal 1996 dan seterusnya. bs gk?
Quote:


mau kepadang kapan gan? biar bareng ntr dri jkt
Quote:



ada gan ... tp ga tau murah meriahnya haha , besok kalo udah sampe padang liat lokasi tes nya dulu baru cari penginapan yang deket tempat tes nya
Quote:



Quote:


mantap gan...
Halaman 337 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di