alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( Mulai Mewek )..TOPIG MENAHAN TANGIS KALA SEBUT ADIKNYA YANG KETANGKEP KPK
4.24 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fe30011cbfaa8c328b4568/mulai-mewek-topig-menahan-tangis-kala-sebut-adiknya-yang-ketangkep-kpk

( Mulai Mewek )..TOPIG MENAHAN TANGIS KALA SEBUT ADIKNYA YANG KETANGKEP KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
matilahhhhhhh
owh aku terkejutttt emoticon-Wkwkwk
harusnya ngga pake kaget dan terkejut...pan udah resiko dan ditakdir kan demikian dari Allah SWT...sebagai anggota dewan dan politisi partai dah resiko dan suratan takdir kalo ditangkep tangan KPK mah...harusnya massa yang nangkep kaya begal motor,dibakar hidup - hidup...biar kapok dan mampus tuch para koruptor emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah.
tangis terharu ape tangis penyesalan??
emoticon-Wkwkwk
moga topig cepet nyusul juga emoticon-Ultah


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Topig kalau ngomong memang agak agak lirih gitu kan suaranya ?
Gaya dan muka nya beda jauh sama sanusi yang lebih garang muka dan suaranya lebih meledak ledak, hm meedia kadang melebih lebihkan ? emoticon-Malu
gak yakin beliau akan mendukung KPK, secara KPK itu kan bukan siapa2 nya dan sanusi ini adiknya sendiri, semoga aja KPK tidak mendapat intervensi dari bung M Taufik.
Klo gk ad nh kasus gk tau gw klo th berdua sodaraan, pantes aura gk enakny sama
Quote:



Menangis karena haru, adiknya mau mendahului doi masuk duluan.. Ntar bisa berkumpul bersama emoticon-Big Grin
Mgkn wkt di wawancara hp si topig bergetar dpt sms undangan dr KPK ..
Quote:



emoticon-Wakaka
Ga ada yang terkejut kok kalau 100% anggota DPRD DKI ditangkap semua emoticon-Tai
Quote:


Iya ya bray ( Mulai Mewek )..TOPIG MENAHAN TANGIS KALA SEBUT ADIKNYA YANG KETANGKEP KPK jadi ketawa kalo inget itu...

Quote:


Quote:



ini sapa yg bikin komiknya kereen banget suer
gokil kagetemoticon-Wakaka
Quote:


di belakangnya mungkin pakai kekuasaan buat membebaskn adiknya yg kena kasus nihemoticon-Ngakak
( Mulai Mewek )..TOPIG MENAHAN TANGIS KALA SEBUT ADIKNYA YANG KETANGKEP KPK


adik lu ganteng pik
mudah2an APL ngga nyanyi emoticon-Traveller
kliatanny suarany yg bergetar itu bukan prihatin krn adekny deh, tp............. takut jadi tersangka juga. emoticon-Ngakak
gw makin yakin kalo ahok ingin memberantas korupsi di jakarta.....ud terbukti salah satu anggota yg terhormat di tangkap tangan KPK
,sanusi juga salah satu termasuk yg ngotot soal UPS...dan sumber waras...KTP gw buat AHOK
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di