alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519585d53c118e8e33000005/new-all-about-pln-rekrutmen-amp-information

[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 336 dari 501
Quote:


hwkw bnr se..thx gan
[ASK]
Gan, mau nanya, ane rencana juga mau ikut rekrutmen PLN di Disjabar, ane baru mau lulus STM tahun ini gan emoticon-Malu (S) , ane mau ngelamar yang bagian Pelaksana Teknik/Operator gan. Nah, rekrutmennya kan ada Tes Administrasi, Fisik & Endurance, Akademis, Psikotes, Kesehatan, sama Wawancara gan. Buat agan yang disini udah pengalaman, bagi" pengalamannya dong gan emoticon-Malu (S) , ane pengen tau yang tes fisik & endurance itu nanti disuruh apa aja? tes akademisnya itu nanti pelajaran apa aja? apakah nyampur sama pelajaran SMA?
sama psikotesnya itu apa aja ya gan? emoticon-Bingung (S) tolong pencerahannya gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ivankibling
Quote:


Pengalaman kemarin gak ada ditanya sedikit pun mengenai akademik gan, hanya seputar pengalaman kerja, organisasi, kegiatan di waktu senggang apa, trus mengenai keluarga dan pacar. intinya jawab secara spontan dan jujur aja.
Gan mau tanya dong, sekarang kan ada rekrutmen PLN di ITB.
1. Ada ikatan dinas gak setelah melewati semua tahap? Berapa lama kalau ada? Dan kalau melanggar konsekuensinya apa?
2. Kalau misal gagal nuh, terus 2bln lagi buka di UI(misal). Nah, ane boleh ikut lagi apa enggak?
3. Kan ada lowongan untuk teknik perminyakan (jurusan ane). Emang nanti kerjanya kira2 ngapain ya gan? Setau ane PLN bisnisnya di hilir. Sedangkan yg ane pelajarin di hulu. Baik gas maupun geothermal (yg dipelajari di kuliah)
4. Tes akademiknya disesuaikan jurusan apa sama semua? Ane tentang kelistrikan buta soalnya gan.
5. Sistemnya ada kuota per bagian, atau ya seleksi aja semua.penempatan urusan nanti

Makasih
gan kira-kira selama diklat dapet uang saku sesuai gaki pokok apa engga ya? :/
Quote:



oh begitu. Makasih infonya gan.
Quote:

ane lokasi balikpapan juga gan berdua sama temen,agan udah dapet email undangan belum?ane belum nih..
Quote:


coba pake www.pln.co.id
kadang kalo cuma pln.co.id aja ngga bisa
kok padang belum keluar2 ya jadwalnya
bingung ini mau permisi ijin kantor
Quote:



sama gan
ane juga nunggu padang
agan jurusan apa?
doain aja tes nya pas hari libur gan,soal nya klu pln tes gat sampai psikotes 3 hari klu lulus terus gan
salken gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nunorais
Sebab tdk lolos kesehatan lab yg paling fatal kira2 apa ya gan, sis.
Diubah oleh miu14
Quote:


ane elektro gan, gan jurusan apa
agan org padang ?
iya gan ngarep kyk balikpapan kamis jumat sbtu
sntu kn emg lbur
trpksa ijin kamis jumat hehe
salken gan
Quote:



yoi gan, pdg pjg gan
agan org mana?
agan udah pernah ikut rekrutmen pln sebelumnya?
biasa nya tes nya dmna ya gan?
ane dlu ikut yg di Pekanbaru
Quote:


pernah gan, kemarin di jkt
ggal lab hahaha
Gan, mau nanyain perihal Tes GAT di Surabaya nanti, kan diadakan di Universitas PGRI Adi Buana Surabay (yg Jln. Dukuh Mananggal). Agan" disini ada yang tau ga penginapan yg dekat dengan lokasi tes nanti. Mohon infonya yh gan !
Quote:



wah sama gan
ane juga kmrn gagal lab
moga skrg kita lancar sampi tes akhir ya gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh nunorais
selamat malam agan agan semua
saya mau bertanya,
pln distribus jatim membuka lowongan untuk smk sederajat dengan beberapa posisi
jika posisi pdkb itu job desc nya ngapain?
kemudian gaji yang didapat berapa?setelah pensiun umur 46thn apakah ada untuk gaji pensiun ?
thx gan dijawab yaa hehe
permisiii gan, mau numpang tanya..
agan agan disini ada yang pernah tes wawancara di pln tp kondisi agan udah kerja? nah itu gimana gan kalo seandainya ditanya masih kerja atau engga? lebih baik kita jawab jujur aja atau gmn?
mohon bimbingannya gan hehe
salam sukses untuk semua aaamiiiin
permisi agan agan..
mo nanya..
PLN kan open rekruitmen selama titian karir ITB..

drop berkas boleh diwakilin ga'?
soalnya dari luar jawa nih..

infonya dong..
Quote:


oke gan :beer

sampe malam ini blum ada tnda2 kpn yg lok padang tes
berrt msh mggu dpn huh
Halaman 336 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di