afarozieAvatar border
TS
afarozie
Pria dan Wanita : 14 Hal yang Menunjukkan Kita Berbeda
Ketemu lagi di Thread sederhana ane
Thread kali ini ane akan mbahas tentang gambar ilustrasi perbedaan antara pria dan wanita. Dua jenis manusia ini memang sama, namun selain beda di fisiknya jenis manusia ini beda juga secara psikologis. Jenis kelamin pria justru lebih simple secara garis besar dibanding jenis kelamin perempuan. Serupa tapi tak sama, baik pria dan wanita itu selalu bersaing setiap waktu untuk menjadi yang terbaik.
Beberapa orang suka membuat bermacam-macam ilustrasi komik atau gambar untuk menggambarkan perbedaan antara pria dan wanita. Terkadang isinya berupa ilustrasi negatif, tapi ada juga yang memandang perbedaan pria dan perempuan sebagai sesuatu yang positif dan menjadi informasi sederhana yang terkadang membuat kita nyengir sendiri. Tak jarang orang setuju dengan segala ansumsi yang menyatakan perbedaan positif dari dua jenis manusia ini. Berikut ilustrasi Perbedaan antara Pria dan Wanita yang tanpa kita sadari
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah ke 14 Perbedaan Pria dan Wanita secara psikologis yang tidak kita sadari. Walaupun Pria dan Wanita memiliki beberapa perbedaan, masing2 baik pria maupun wanita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Sesuai pepatah mengatakan, Perbedaan ada untuk menyatukan bukan memisahkan.
Moga2 ngga repost, mohon kalo repost ngomong ye Gan ntar ane kasih cendol emoticon-Big Grin
Spoiler for Sekian thread dari ane:


Sumber : Sumber
0
72K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan