alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lulus Kuliah 7 tahun, IPK pas2an, nganggur 3 tahun, sampai sekarang belum kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fa529d642eb66d368b456d/lulus-kuliah-7-tahun-ipk-pas2an-nganggur-3-tahun-sampai-sekarang-belum-kerja

Lulus Kuliah 7 tahun, IPK pas2an, nganggur 3 tahun, sampai sekarang belum kerja

Terima kasih agan sudah membaca thread ane...

Hai agan-agan sekalian,,
Sebelum para suhu memberi saran dan petuah nya mohon waktunya untuk membaca cerita saya :

Quote:



(Sampai sekarang untuk makan saya masi menumpang ke orangtua emoticon-No Hope emoticon-Mewek )
Maaf kepanjangan cerita gan,, semoga saran2 agan dapat menjadi pahala dan saya doakan agan selalu sukses dan juga lancar meraih mimpi2 aganemoticon-Traveller


Saya mengucapkan sangat dan amat berterima kasih kepada agan semua terutama yang sudah memberi saran dan nasihat, karena itu semua membuat ane menjadi lebih semangat dan berfikiran lebih luas..

Saya tidak dapat membalas kebaikan dari saran-saran yang agan berikan tetapi saya yakin yang di atas dapat membalas kebaikan dari saran2 agan AMIN ya allah

Quote:

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
aiuredi memberi reputasi
Diubah oleh dertz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 103
muliho ae gan
godhok mie
profile-picture
arizona003 memberi reputasi
Spoiler for bb++:

sekedar bertanya,
apakah ente milih milih dalam pekerjaan ...? emoticon-Embarrassment

maap-maap aja ya, kasaranya nguli bangunan juga bisa jadi kerjaan emoticon-Embarrassment
Sabar gan rezeki udah ada yang ngatur. Tetap berusaha dan berdoa gan. Belum saatnya aja gan. Semangat gan!!! emoticon-Shakehand2
emoticon-Mewek coba cari keterampilan + inovasi gan
tetep semangat aja gan
insya allah kalo kita ada niat,berusaha dan berdoa semua akan dimudahkan...
amieennn
Diubah oleh berita...kaskus
sabar yah gan
terus berusaha jangan menyerah
emoticon-Mewek
coba lamar-lamar di kios atau toko dulu aja ga usah perusahaan
itung-itung bantu ekonomi keluarga buat sementara dan sambil cari kerja juga bisa
sekedar saran yah emoticon-Peace
Kasian amat emoticon-Big Grin

Gw aja dari tahun 2009 sampe sekarang ijazah belon (ga pernah) dipake.

Kerja ga cuma berpantofel dan berkemeja.
Ciptakan peluang sendiri.
Kuliah tujuan nya bukan cuma buat cari kerja.

Tapi ciptakan peluang dari pengalaman kuliah yg kita dapatkan.
kalo melamar gagal ambil jalur wirausaha gan emoticon-Angkat Beer
usaha bro, itu pekerjaan ente yang paling tepat menurut gue. kalo menurut gue dengan umur ente yang ga lagi muda dengan pengalaman kerja yang nol, hampir mustahil, kemungkinannya kecil ente bisa dapet kerjaan di perusahaan manapun, perusahaan sekarang ini punya syarat penerimaan karyawan yang ketat untuk ente yang lulusan s1 maksimal paling umur 25/26 perusahaan mau nerimanya. paling bener usaha gan, emang ga gampang, jatuh bangun bangun jatuh bangun lagi istilahnya haha, so semangat ganemoticon-Shakehand2
ada juga yg senasib...
sabar gan nama nya juga belum rejeki...
coba agan banyakin ibadah aja dan jgn berhenti berusaha
Coba agan ngelamar jd salesman, coba kerja keras hasil nya bisa ngalahin agan2 yg di mari lho
Ane pengangguran sejak awal tahun kemarin gan emoticon-Mewek
Semangat gan, ane lg skripsi nih

. Tp bnykan ngaskus, mau dikutangi
Quote:


Quote:


Iya mungkin ya gan saya milih-milih, saya kepikiran cari kerja untuk masa depan gan jadi takut salah milih...

Quote:


Iya gan saya mau mencoba untuk cari keterampilan gan dan inovasi,, mungkin agan ada saran untuk saat ini apa ya kira2 apa ya yang paling baik apabila memilih keterampilan dan inovasi

Quote:


Iya gan bagus dan enak,,, tapi di satu sisi saya ingin membalas budi kedua orang tua saya gan.. Mungkin agan tidak terpikirkan untuk membalas budi yaa
Kalo ga dapet - dapet kerjaan ya coba wiraswata aja gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh shootmedead
ga ada chanel ato gmn, gan?
salah kamar gak si
ane numpang gembok yah emoticon-Peace
Quote:


Makasih gan untuk saran nya,,, saya akan coba ya gan... Rejeki tiap orang berbeda dan selalu bersyukur gan

Quote:


Makasih gan saran nya,,, saya akan tetep berusaha

Quote:


Quote:


Iya gan saya terpikirkan untuk membangun usaha lagi,, bener gan umur 29 tuh susah mendapatkan kerja apalagi kalo skrng syarat nya umur 25/26 maksimal nya,, saya akan coba wirausaha gan... doain ya gan makasih
Halaman 1 dari 103


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di