CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550b9609de2cf2294b8b4568/arkand-bodhana-quotsang-metafisika-nama-dan-tanggal-lahirquot-repost---part-1

Perhitungan Metafisika Nama Dan Waktu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 261 dari 336
Quote:


buat pertimbangan
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

AR 1 dari karmic 19
triple_impact di tahun 2028
Gan brain 28..bisa cek in lg gak.. Ini ada temen nitip gan..helmi kurniadi 4/1/78, andy leonardi 21/11/81,billy huang 17/7/81 ,ancong17/11/81 makasih byk gan..maaf ngerepotin yaa
Diubah oleh robin27
Quote:


suruh ke sini aja gan, biar tanya sendiri.
kayak DPR aje nitip nitip absen

kelewatan

Quote:

Jiahhh mana nih sesepuh gan brain28, lare dll.
Punya ane kelewatan di bacain
Quote:




Banyak bener titipan nya
Quote:


Itu ss menu aplikasi nya ada

Quote:


Yah maaf ya gan lare ..ngerepotin ..yah siapa tau boleh gt gan..

Diubah oleh robin27
Salam para suhu dan mastah
ane minta tolong cek nama ane dong
Jendi Aris Sandigo Hardono
21-08-1991

mohon penjelasannya gan..
salam
Quote:


@Agan Laresundoro

Anandaputra Wijil Ubhaya / 24 Februari 1989, boleh tau gak puh nama ane arti nomer2nya apa ? Ane keluar hasil, tapi gak ngerti cara bacanya
Quote:


itu nama asli atau nama baru buat ?

SV = 0.9 ; SV adalah nilai harmonisasi antara Time dan AR
Quote:


Quote:
Diubah oleh laresundoro
Quote:


Nama Asli gan, waktu itu hasil gambarnya gini

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

Pengen tau aja sih apakah angka2 ini ada hubungannya dengan sulit dalam hal percintaan atau nggak ? emoticon-Embarrassment

Penasaran juga arti angka2 F M E I itu apa aja
Diubah oleh ubhaya
Quote:


kalau sulit urusan jodoh. itu ada di AR 7


Quote:


hmmm... bisa juga... thank you puh atas bacaannya. Saya masih bingung gimana cara ganti nama. emoticon-Frown
Quote:


karakter FMEI nya sudah bagus. pekerja keras, bekerja sistematis, pandai menilai/ menghargai hasil kerja. orientasi seksual nya tinggi. mudah menyerap/ menerima ide ide atau gagasan dari orang lain.

Quote:



Wahhh thank you puh sudah diringkaskan hasil FMEInya. Hmmm orientasi seksual tinggi. No doubt. Cendolnya di kulkas puh.
#edited cause no response
Diubah oleh anggriiawan
Quote:


download arkadia software
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

Diubah oleh laresundoro
salam para sepuh
tolong dong liatin nama ane
Dimas Muhammad Fajar
09-april-1993
mohon penjelasanya
Quote:


Bagaimana dgn pengaturan score yg lazim selama ini, prediksi bakal melenceng,
sama saja dgn ajang pencarian bakat, idol idolan, arah pemenangnya sdh di setting, tinggal improvisasi finalisasi, apakah afa drama yg bisa djual ut menambah sms masuk, atau bgini, bgitu..
Halaman 261 dari 336
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di