alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] DIARY MISTERI - KELUARGA TAK KASAT MATA (REAL HORROR BASED ON TRUE STORY)
4.78 stars - based on 1552 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56edafb531e2e6a77a8b4569/tamat-diary-misteri---keluarga-tak-kasat-mata-real-horror-based-on-true-story

DIARY MISTERI - KELUARGA TAK KASAT MATA (REAL HORROR BASED ON TRUE STORY)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 412
ane tau nih lokasinya, kebetulan ane msh kuliah disini dan emang terkenal angker kalo lewat situ aja ga berani nengok wkwk
update terus gan
Nyimak, mantap ceritanya
Mba nya mungkin ngefans ama ts ya
wkwkwkwk...
Nitip sendal gan biar gak ketinggalan updatenya
Ane minta latar belakang dulu gan.
N kalau bisa dipasang di thread ente sedikit bagian bagian tempat kantor agan.
oiy.Kalau masalah mp3 ganti sendiri ane percaya gan..
Dulu pernah ama temen ane becandaan perihal etan,trus ane maen playstasiun n temen ane nonton blue film di HP,taunya tiba tiba temen ane mbanting hapenya.ane tanya,katanya yang di hape gambar nya jadi burem trus jadi patah patah, suara ah uh ah uh si cewek di hape katanya berubah dari cewek jadi ke cowok.akhirnya kaya ketawa..pas check file di komputer lancar jaya.traumanya dia setengah mati
Diubah oleh weegraha
nenda ahhh ~~ jangan lupa ngindex gan
They are still here gen emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


Suara ah uh ah? Apaan tuh! Btw itu malah bagus, jadi gak pernah nonton yang kayak gituan lagi emoticon-Betty
Serem gan
Ninggalin jejak dulu gan..
Kalo bisa di halaman pertama dikasih index dong..biar gampang nyari updatenya
Jejak...
nunggu apdet dipojokan sambil jejeritan ..

kya kyaaaaa kyaaaa ada setaaaaann emoticon-Betty (S)
ijin ninggalin jejak gan emoticon-Traveller
nih oleh oleh cendolnya gan emoticon-Toast
Nunggu crita slanjutnya. Penasiran bingit asli dah...
Tinggalin jejak dlu
Update trus gan sampe tamat
Ikutan numpang gelar tiker ya, gan...

Seru nih..
mantap gan,update terus sampai tamat yah
kalau boleh foto luar & dalam gedung di taroh di mari gan biar gk bikin penasaran
emoticon-Jempol
mantaappp gaaann, lanjuuutttt
Quote:


kopdar yok non bareng si mbahresi
bantuin inspirasi biar alur penulisan ceritanya makin mantep. PM LINE ente yah emoticon-shakehand
Halaman 26 dari 412
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di