alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bfd0ac56e6af3c578b456a/6-negara-penghasil-wanita-cantik-terbanyak-di-asia

6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ane gak sependapat nih sama TS
korea selatan masuk dalam penghasil wanita wanita cantik, iya cantik, tapi cantik buatan.
coba perhatikan wajah asli orang korea selatan, wajah mereka seperti gimana ya? wajah wajah jutek terus mata nya gak ada kelopaknya gitu.
memang ada yg cantik tanpa oplas tapi itu pun karena mungkin ada keturunan orang luar atau blasteran.
mending cina atau jepang dikit.
Indonesiaaaa donngg.... emoticon-Wink
korsel mah oplas.
Quote:


murah d mana ozza??

pengen oplas biar kaya boy anak jalanan nih emoticon-Hammer2
jepang, vietnam mantep tuh


vietnam malah jos....mata sipit kaya china tapi boobnya besar kaya melayu ....kolaporasi apik....
Quote:


Murah d Thai emoticon-Smilie
Kualitas jgn dtanya

Buktinya ladyboy cantiknya ngalain cewe asli
Quote:


iya ozza......kadang aq tersepona liat ladyboy thai....bisa mulus gitu emoticon-Hammer2
Quote:


Hahaaa banyak
Quote:


wah uda bangun ozza...

mandi dulu gih biar syantik syantik.....cetar membahenol...emoticon-Kiss
Indonesia banyak juga gan...
Jepang, korsel dan Thailand kebanyakan uda operasi plastik.

Kalo menurut ane, cewek turkey , rusia & uzbekistan itu cantik2
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Wanita Aceh juga cantik2 gan sistah
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
ntah knpa orang thailand (terutama artisnya) sama orng korea suka mirip gitu facenyaemoticon-Bingung . lbh suka facenya orang pinoy aplgi yg spanish gitu eksotis
pantai gading dan sekitarnya gak masuk nih? emoticon-Sorry
Ane punya temen kuliah blasteran vietnam - jerman - indonesia cantik banget gan casual chinnese ketemu eropa gtu
Kalo di Jepang mungkin gak oplas tapi mereka bikin mukanya jadi terlihat kekinian
kayak yaeba gitu yang bikin gigi gingsul emoticon-EEK!

tapi ya emang cantik juga sih Jepang punya ciwik2 emoticon-Genit
yang mau aja susah emoticon-Hammer2
emoticon-Bukan IGO tetep mendingan IGO Bray
emoticon-Bukan IGO
Jepang kebanyakan pemain jav
Korsel kebanyakan operasi plastik
Thailand kebanyakan ladyboy

Mending IGO lah emoticon-Peluk
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di