alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejadian Unik Dibalik Aksi Demo Para Sopir Taksi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f17da1e05227b73e8b456a/kejadian-unik-dibalik-aksi-demo-para-sopir-taksi

Kejadian Unik Dibalik Aksi Demo Para Sopir Taksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 17
woalah yg pake topi taxi wkwk
Meskipun udah digratisin tetep aja ane malah serem naik taksi BB emoticon-Ngakak
sama sama cari makan kok harus pake demo segala

sebentar lagi MRT juga bakalan dikembangkan di kota kota besar . apa mau di demo dan dihancurkan juga bapak bapak driver ? mikir donk

Quote:



unik bgt gan

Diubah oleh nikietha
pada intinya yg menyebabkan para supir bisa bertindak anarkis seperti itu adalah himpitan ekonomi dan kurang nya pendidikan emoticon-Cool
Kalo rejeki ga kemana, rejeki udah ada yang ngatur... Persaingan sih boleh, tapi harus secara sehat
g siap menghadapi perubahan
konsumen akan selalu memilih opsi yg paling nyaman with reasonable price
Quote:


hahahahahaha.... lucu juga gambarnya. Dapat darimana agan?
itu demo apaan ya gan ??? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
hahaha banyak juga yang kocak ya kelakuan sopir nya
Quote:


kenapa membawa kodok gan..? apa salah kodok yang berbunyi hanya menginginkan hujan.?emoticon-Takut
biar apa coba demo bawa parang gtemoticon-Cape d...
hadeuuHh..
ada.ada sajah..
tobaat.tobaaat dah, prcaya aja rzki mah udh ada baskom nye masing.masing kaang.. emoticon-Salaman
Padahal ane biasanya naik taksi bluebird soalnya jarang kena argo kuda, terus juga paling nyaman sih, sopirnya ga neko2. Demo kemaren yg anarkis bikin ane males naik taksi konvensional lagi. Mending pesen uber aja deh
Haihh pening ini kalau persaingan bisnis sudah mulaii
bhahahahah emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
jiahemoticon-Ngakak
Edan tuh orang"nya
Halaman 12 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di