alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Lihat Foto Ini Masih Mau Buang-Buang Air Gan?
4.63 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f0023f9a0951bf618b456c/kalau-lihat-foto-ini-masih-mau-buang-buang-air-gan

Kalau Lihat Foto Ini Masih Mau Buang-Buang Air Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 25
Anjrit pantes aja orang india baunya kaya bangke ya gan. Kalo yg udah ngalamin pasti tau kalo mayoritas orang india itu baunya naujubilee..
Jangan buang air dan hentikan penggunaan air tanah untuk Industri.
Kalau Indonesia terlambat menyadarinya, bukan tidak mungkin kita seperti mereka.
Yang paling penting kontrol untuk industri juga harus diperhatikan gan. Bayangkan saja untuk industri hotel bintang 5 bisa menghabiskan air 600 - 2000 m3 per harinya atau setara dengan 600 - 2000 ton air.
Bisa untuk kebutuhan air sekampung tuh.
bawah ane buang-buang air mulu...alias lagi diare
baca trit ini bikin jdi haus. minum dulu ah.

Ane paling miris kalau solat jumat atau di masjid melihat para pria wudhu kaya orang lagi steam motor. Deras airnya mengalir padahal cara berwudhunya pun belum benar. Semoga orang makin sadar akan pentingnya air bersih. Dan semakin bijak dalam menggunakan air dimana pun.


orang indonesia keseringan disuapin jd gk paham kekeringan
Quote:


kalau konteks nya buang air = pipis, ane setuju sama agan yg ini
kasian bangetemoticon-Sorry
ga usah jauh2 gan... di indonesia juga masih banyak yang kekurangan air emoticon-Frown


Diubah oleh bukashitikjoss
loh itu gimana gan, gak ada air botolan kaya aq*a gitu?emoticon-Bingung
ane jarang mandi pas banget dah emoticon-Ngakak
Ane suka ngomel kl ada suka buang2 air di rmh atau kantor
Btw nice trit gan
sedih bgt liat keadaan mereka yg kesulitan seperti itu
Quote:


Moncorr.. emoticon-Wakaka
#savewater emoticon-Toast
buang airnya kalau mules aja gan...
Paling kalo lagi cebok doang gan. Kalo ngehemat air ane takut masih belepetan gan
maka ni'mat Allah mana lagi yang engkau dustakan emoticon-Frown
Jadi tambah kesel ane sama orang yang masuk toilet abis itu ga matiin keran emoticon-Marah
Quote:


hahaha ente aja kali mang males mandi gan emoticon-Malu
Halaman 21 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di