alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rivalitas Terbesar Dalam Dunia Musik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f1016232e2e6de178b4568/rivalitas-terbesar-dalam-dunia-musik

Rivalitas Terbesar Dalam Dunia Musik

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 19
baru tau ane tentang konflik mereka

nice share gan emoticon-2 Jempol
megadeth sama metallica gak sumusuhan itu ah gan, soalnya temen ane ada yang suka sama 2 band itu dan dia bilang mereka baik2 aja, lagian mustaine sama metallica udah lupa sama masalah yang lalu. banyak isu2 yang kurang jelas gan, kayak kmrn katanya megadeth musuhan sama slayer tp mustain sama kerry king baik2 aja kok. kalau almarhum kurt sama axl rose mah gak usah ditanya lah haha, lagian almarhum kurt ngomongnya suka seenak dengkul sih.

itu ada juga rivalitas kurt sama eddie vader (pentolan Pearl Jam), tp mereka skrg udah baikan malah mereka pernah ketangkep saling menggunakan merch dari band masing2, si eddie vader pake nirvana si almarhum kurt pake pearl jam CMIIW
Ahmad dhani vs slank. Ane baru tau ada konflik dulu sama mereka berdua. emoticon-Malu
Diubah oleh andhikap0287
AHMAD DHANI vs PIYU harusnya masuk list gan
Para musisi besar mereka gan emoticon-Cool
Lha OASIS vs BLUR mana nih om ts emoticon-Thinking
Inul daratista sama Rhoma Irama juga sempet rame gan
lah mulai dah lama perseteruan nya emoticon-Wow:
raival gak jelas nih emoticon-Ngacir
Kurt cobain sama axl rose yang ane tahu gan emoticon-Hammer2
DEWA VS PADI

Rolling STone edisi 30, interview sama Piyu.
Piyu: 'aku memang menciptakan kondisi sbg aku sendiri. Semua ini terjadi krn band aku sendiri. Bukan atas bantuan siapa-siapa. AKu mau menciptakan persepsi bahwa Padi & Piyu bisa spt skarang bukan kerna siapa2."

RS : Hubungan saat ini dg Dhani?
Piyu : Nggak ada urusan. Aku masih menjaga hubungan dgn Andra.
RS : Jadi tdk ada yg menyebalkan scara pribadi dgn Dhani?
Piyu : hahahahaha
RS : Jadi Padi tidak akan pernah sepanggung dengan Dewa19?
Piyu : Tidak akan pernah...!!

gara-gara ini gan..

Salah satunya Piyu mengirim demo rekaman ke Aquarius Musikindo, tempat Dewa 19 bernaung. Dhani yang saat itu terbilang anak emas di Aquarius sempat meminta agar Aquarius menolak demo milik Padi dengan alasan tidak berkualitas.

Ditolak Aquarius, akhirnya justru Padi diterima di Sony Music hingga melejit menjadi band papan atas Indonesia. Dari situlah benih permusuhan dua konseptor musik handal itu muncul. Bahkan, Piyu pernah bersumpah tak mau sepanggung dengan Dewa 19, khususnya Ahmad Dhani.
Nambahin gan

jupe vs depe

Spoiler for cekidot:


emoticon-Wkwkwk
<h> it's a good thing </h>
yaah ahmad dhani lagi emoticon-Cape d...
Diubah oleh tuuut
Quote:


Ane nggak dengerin slank lagi sejak slank pro pemerintah. Slank itu asyiknya waktu masih ada pay, bongky, sama indra q
Quote:


Setuju gan, ane koleksi album slank sampe jurus tandur doang! Haha BIP itu slank banget, gk kyk sekarang kyknya abd**** yang deket banget sam pemerintah norak
kalau Gallagher bersaudara dalam satu area yang sama. Bakalan berantem melulu, ndak pernah ada matinya
Oasis bubar juga gara gara 2 bersaudara yg ga pernah akur ya?
Ane menyangkan konflik keluarga gakagher gan, secara ane fans oasis, lagu2nya legend dan inspiratif buat ane, tp skrg mereka sudah gak satu band jd kangen dg oasis. Smg bs jd oasis lagi buat blantika musik saat ini.
di era jayanya musik britpop di taun 90an ,,, oasis tuh musuh bebuyutan ama blur

tapi rivalitas terbesar itu ya tupac shakur vs notorius B.I.G
Diubah oleh sylar..
Halaman 9 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di