alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BCA 'usir' nasabah miskin
1.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f061ce14088d7e5d8b456a/bca-usir-nasabah-miskin

BCA 'usir' nasabah miskin

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 23
bukan tak peduli atau tak berdaya gan, tapi mungkin "berkerja sama" emoticon-Malu
Ah ane nabung di mandiri saldo ngendapnya cuma 10 rebu gan, dan biaya admin perbulan cuma 3 rebu.
Rekening nya dibuatin dari kantor tempat ane kerja,dan seluruh karyawan juga sama saldo ngendap nya 10 rebu. jadi walopun saldo 110 rebu bisa ambil 100 rebu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ultah
yang bener ente gan..emoticon-Cool
Quote:


Salah satu fasilitas nya banyak nya mesin ATM BCA. coba dh agan prhatiin hampir minimarket ada ATM nya, salah satu nya ATM BCA jd mempermudah nasabah yg mau transaksi, terus internet banking, mobile banking yg tujuannya jg mempermudah nasabah brtransaksi. blm lagi mesin EDC yg tersebar luas di merchant yg memudahkan nasabah ga perlu repot2 dan beresiko bawa2 uang tunai banyak2 buat belanja, jd wajar aja bank minta "jatah" yg cuma 15rb perbulan dlm bntuk administrasi yg nantinya dipake buat bayar gaji, buat maintenance mesin ataupun gedung, buat CSR BCA yg mengkuliahkan siswa2 berprestasi tanpa bayar malahan digaji tiap bulannya.

klo tabunganku, itu program pemerintah, di smua bank ada. saldo min cuma 20rb bebas administrasi tp juga ga dpt bunga. sayangnya msh terbatas dlm fasilitas nya, ga bisa internet banking, mobile banking ataupun debet di merchant.
Untuk Silver admin 15rb, gold&tapres 17rb. Salon tertahan 50rb dan saldo minim harus 100rb dibawah saldo minim kena cas lg 5rb perbulan jd klo atm ente ambil habis perbulannya ente kena cas 22rb emoticon-Smilie mending pindah ke syariah aja lah ya tapi BCA transaksi yg paling mudah..
Quote:


besok ente temuin cs bank bca aja. buka rekening yg tabuganku aja bray.
Setoran awal minimal 50rb klo ga salah. Saldo minimal ditahan 20rb n bebas biaya admin. Cuman kelemahnya ga bisa internet banking ama m-banking doang.
ya elah saldo ane biasa juga ane kosongin bisa2 aja gan
tarik lewat atm lah boss emoticon-Cape d...
Quote:


Baru ane mo komen, mandiri malah 100rb
Kemarin ane masih bisa saldo 109000
Ambil 100rbu emoticon-Malu (S)
masa beneran sampe kayak gitu ndan?? emoticon-Wow
Quote:


itu namanya tabungan coorporate, ane aja gtu, bisa saldo 5000 pun emoticon-Hammer2 , apalagi PNS yang gajinya sudah masuk tabungan bisa sampe nol tuh ditarik emoticon-Cool, biasanya kalo jenis ini bunganya kecil emoticon-Wow
Ane masih bisa sisa 10k koq di bca emoticon-Bingung (S)
Quote:


Dimandiri malah saldo minimal 100k. minimal saldo saat buka tabungan 500k. Nah lo....
baru sadar sekarng? padahal nainya dah dari januari
emoticon-Betty (S) menabung mimpi aja gan
Yah namanya jg mereka yg punya usaha gan..
boong lu gan. Ane msih bsa ambil duit sisa 70rebu.
ane kok bisa sampai sisa saldo rp.25rb ya?
Quote:



Wuahh nice inpoh gan.. berati ada plus minusnya juga lah yaa..
Thx inpohnyaah

Quote:



Agak bingung dikit sih. Tapi mantab gan infonyaa.. thxthxthx
Halaman 7 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di