alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BCA 'usir' nasabah miskin
1.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f061ce14088d7e5d8b456a/bca-usir-nasabah-miskin

BCA 'usir' nasabah miskin

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 23
Kebetulan ane kerja di BCA gan.
jadi gini gan, kebijakan BCA menaikkan saldo ditahan jg byk faktor nya, salah satu nya gaji karyawan yg terus meningkat dan tuntutan layanan ke nasabah yg terus meningkat jg, klo dibandingkan bank sebelah yg saldo ditahannya 100rb ane rasa 50rb masih jumlah yg wajar, sebanding dgn fasilitas yg diberikan oleh BCA.
Klo misal keberatan, agan bisa pake program pemerintah yg namanya Tabunganku, saldo minimum cm 20rb dan ga ada administrasi bulanan emoticon-Smilie
Quote:
thread sblah Mandiri ngelakonin sama!
BUANGKE DOANGAN! Dikira nasabah mereka punya puun duit smua yah!! emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Ane sih pakai BNI, tp khusus gajian langsung masuk ke Mandiri.
Ga tertarik sm BCA sih emoticon-Smilie
Tp kayanya semua sm deh, Gan.
Diubah oleh tmgg2000
Quote:




wkwkwkw iye gan, bener bingit lu. indo emang susah bet soal humanis, yang kaya main kaya, yg kere makin kere.
Cuman kaga tega aja ane, kamsudnya ts mungkin baik soale.
Tapi ada plus minusnya lahh.. wkwkwkwkw
Oke keep comment gaann.. mantaapp

Kan masih ada Bank keliling...
Quote:


Nah ni kebetulan ada orang bca nya..
Anu, fasilitas yg dimaksud itu opo ya gan?
terus kalo mau pake program tabunganku itu kudu buka rekening lg ato piye? Ane soalnya nasabah biasa yg nubie nih
segera pindah ke bank syariah emoticon-Traveller
Pasti ada alasan, maintenance dll
Yg ditawarkan masih relatif murah, sebanding lah dengan pelayanannya #nooffense ane juga usernya

emoticon-I Love Indonesia
Nabung di Bank Syariah gan Biar Barokah.

uang haram ditabung di Bank Syariah jadi Barokah dan Halal.
Udah di kasi tau kalo bank itu riba.. kenapa masih mau nabung di bank... hohoho..
ane bisanya nabung pakek celengan gan emoticon-Wow emoticon-Cool
Quote:

Yoi mandiri lebih sadis lg 100rb
pindah ke bank lain, kalau nggak simpen di celengan
emoticon-Big Grin
Dulu gw pake bni juga min 50, mandiri malah katanya 100.
Gw malah br tau bca pernah bisa 10rb
Biaya admin bca yg besar sesuai dengan pelayanannya gan... Gw udh brtahun2 pke bca ga ada kndala tuh..
Nabung di bank dapet bunga, bunga dapet dari untung bank, untung bank dpt dari kredit, kredit = riba, riba = haram, nabung di bank = haram ?
kerja di bank penghasilannya dari duwit riba, haram?

mohon beri penerangan pada ane yg org awam emoticon-Hammer2
nabung dibawah bantal aja gan...
Nabung sama Tu-Ti yg bergentayangan di FJB bradah.. dijamin pala cenut2.. emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
g cmn BCA,BRI jg,tarik tunai lewat atm aja kena charge.. emoticon-Entahlah
Quote:


Bantu jawab gan, Kalo Fasilitas TabunganKu ada kok di beberapa bank. Gak hanya di BCA. Kalau untuk TabunganKu sama aja seperti buka Tabungan biasa. Tapi dikarenakan biaya yang timbul sedikit, maka fasilitasnya jg gak lengkap. Salah satunya, di beberapa bank tidak memberikan kartu ATM, jadi hanya buku tabungan saja. Ada jg yg memberikan ATM tetapi hanya bisa digunakan di ATM Bank tersebut, di ATM Prima maupun ATM bersama gak bisa dipakai, begitupun fungsi sebagai kartu debet. Ada jg yang belum memberikan fasilitas e banking pada TabunganKu ini. Kalo gak salah ada juga yg penarikan sehari maksimal 1jt aja. Merurut ane, TabunganKu cocok utuk orang2 yang masih belajar nabung. Seperti pelajar atau Mahasiswa.
Halaman 6 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di