alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Pebalap Termuda Yang Pernah Mencicipi Mobil F1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ed2b28162ec2292e8b4569/4-pebalap-termuda-yang-pernah-mencicipi-mobil-f1

4 Pebalap Termuda Yang Pernah Mencicipi Mobil F1

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
kalo Rio yg penting finish dulu aja
rio itu masuk F1 umur 23 ya ganemoticon-Ultah
setdah 17/19 disono udah kawakan bener kayak udah tuir..
lah disini umur 17/19 tahun masih keliatan kayak bocah emoticon-Big Grin

emang ye perbedaan fisiknya jauh banget emoticon-Betty (S)
Ane juga udah nyoba di pc
Duit berbicara emoticon-Toast
Wkwkwk 17 tahun ane ngapain yak.
nabrak nabrak gak tuh emoticon-Wink
jiwa jiwq muda semangat masih bagus2nya emoticon-Big Grin
usia 15 tapi mukanya kyk 20an ndan
Quote:

ane 17th masi berkutat dgn pelajaran ganemoticon-Wakaka
jagoan ane emang top "Nico Rosberg" emoticon-Cool
Jangan lupa sebastian vettel juara f1 termuda
jaime victor ganteng bangetttt emoticon-Wow
yang namanya Sebastian Buemi cakep juga ya. Suka ama gayanyaemoticon-Kimpoi
rio haryanto kaga masuk kah gan
Rio Haryanto ga termasuk dalam list yah
Kalo Rio umur berapa yah?
klo ane 7 tahun dah mencicipi f1 diiiiii
emoticon-Wakaka
nintendo
Kalau si rio umurnya berapa ya emoticon-Bingung
mantap kali mereka emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di