Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
adidas Originals NMD Runner Tampil Dengan Warna Baru Yang Ikonik dan Modern


Kebutuhan sepatu kini tak hanya sebagai pelindung saja gan, akan tetapi juga banyak dari agan yang menjadikan beberapa faktor menjadi hal yang sering dipertimbangan. Diantaranya nggak cuma urusan tahan banting sepatu aja, melainkan juga sepatu wajib memberikan kenyamanan dan bisa tampil lebih stylist dengan desain sepatu yang modern. Seperti informasi kali ini yang datang dari adidasyang secara resmi meluncurkan adidas Originals NMD Runner dengan warna terbaru. Dari pada agan cuma ngiler penasaran cari info sana sini belum nemu, mendingan simak info lengkapnya di mari yah gan!

adidas Originals NMD Runner


Didorong dengan keinginan untuk ngerasain, dan terinspirasi oleh masa lalu tetapi selalu melihat ke masa depan. Saat dalam keadaan selalu bergerak, benda membawa arti pada kehidupan yang berpacu cepat. Siluet adidas Originals NMR Runner kembali hadir di bulan Maret dengan lebih banyak pilihan warna.

Bebas Menjelajah Tanpa Batas, Gan!

adidas NMD Runner hadir didesain untuk agan bisa ngelakuin penjelajahan kota tanpa batasan, NMD menggabungkan DNA adidas Originals yang ikonik yang dipadukan dengan dengan terobosan teknologi saat ini. Rekayasa mikro BOOST dan bahan fabrikasi adidas bertemu dan dipadukan dengan bahasa visual berani, yang memberikan penghormatan terhadap saat-saat inovasi dari kenangan kolektif brand.


adidas Originals NMD R1_W (S75235)

Sepatu lari yang direalisasikan sebagai sepatu lifestyle, NMD lahir dari kombinasi bentuk, sudut dan bahan yang sangat berani pada dasar blok warna yang ikonik. Di desain tanpa kompromi, konstruksi bagian atas yang modern, siluet yang dilebih-lebihkan dan detil berani dari arsip adidas meliputi konsep yang dinamis ini.

Meluncur Dengan 6 Warna Pilihan, Gan!

Siluet adidas Originals NMD Runner yang baru menawarkan 6 warna baru dan bahan Primemesh premium, sedangkan 2 gaya lain menggunakan fabrikasi TechFit untuk koleksi tersebut.


adidas Originals NMD R1 (S79158)

Koleksi baru adidas Originals NMD Runner akan tersedia mulai 17 Maret 2016 yang bisa agan dapetin di adidas Neighborhood St. Moritz – Lippo Mall Puri Indah, adidas Neighborhood Pacific Place, adidas Grand Indonesia, adidas Senayan City, adidas Paris Van Java Bandung dan toko khusus-toko spesialis The Goods Dept Pondok Indah Mall dan Our Daily Dose Grand Indonesia.

Kasih Bocoran Harganya Dong, Gan!

Untuk agan yang udah nggak sabar untuk bisa menjelajah jalanan dengan adidas Originals NMD Runner, agan bisa memboyong sepatu tersebut yang dibanderol dengan harga :
Rp. 1.999.000 untuk adidas Originals NMD Runner dan Rp. 1.399.000 untuk adidas Originals NMD Runner women.

Itulah dia informasi dari adidas yang menghadirkan adidas Originals NMD Runner dengan warna terbaru. Bagi agan yang masih penasaran, agan bisa mendapatkan informasi selengkapnya dengan folow akun media sosial adidas Indonesia di :



Atau

Agan bisa langsung meluncur ke website adidas Indonesia dengan cara klik icon berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 15-03-2016 11:52
0
47.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan