monzerAvatar border
TS
monzer
Ahok Beri Sinyal Dirinya Juga Akan Didukung oleh PAN dan PKB
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mendukungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Basuki mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Saya sudah ketemu sama Pak Zulkifli. Beliau juga mau dukung (Basuki di Pilkada DKI 2017). Tapi katanya beliau masih mau lihat suara di bawah dan mereka mesti pelajarin survei, karena ada penjaringan," kata Basuki, di Balai Kota, Kamis (17/3/2016).

Basuki mengatakan, seluruh partai politik memiliki tahapan dalam mengusung maupun mendukung bakal calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Nantinya partai-partai itu akan mendukungnya maju melalui jalur independen bersama relawan pendukungnya, "Teman Ahok".

"Mungkin PAN akan dukung. PKB juga akan pertimbangkan hasil survei, mungkin juga PKB akan dukung," kata Basuki. (Baca: Ahok: Selama Partai Mau Keluar Dana Sendiri, Saya Terima)

Basuki sebelumnya telah didukung oleh Partai Nasdem. Rencananya, Partai Hanura juga akan mendukung pencalonan Basuki sebagai Gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

PKB diketahui memiliki 5 kursi di DPRD, PAN 2, Nasdem 5, dan Hanura 10. Syarat untuk mencalonkan diri melalui jalur parpol adalah 21 kursi di DPRD, sejauh ini baru PDI-P yang memenuhi syarat itu dengan 28 kursi.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...eh.PAN.dan.PKB


wow....Beneran apa hoax nih berita??







kalo beneran kasian adp dong...emoticon-Ngakak



Quote:
Diubah oleh monzer 17-03-2016 08:27
0
3.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan