alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Sebelum 30 Tahun? Tirulah 16 Tokoh Muda Berbakat Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e8d0b4c0cb176e358b456d/sukses-sebelum-30-tahun-tirulah-16-tokoh-muda-berbakat-ini

Sukses Sebelum 30 Tahun? Tirulah 16 Tokoh Muda Berbakat Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
mimin gak masuk ya emoticon-Amazed
jgn lupa juga saling mendoakan gan biar sukses emoticon-Big Grin
Kalo mau sukses di saat mda ya harus tekun dan kerja keras gan emoticon-Cool
Penyemangat nih buat gw..

Semoga sebelum usia 30 tahun gw udah bebas masalah financial..amin
Doain semoga gue sukses di umur 23 bous! emoticon-Cool
semoga bisa jadi inspirasi gan emoticon-Belo
alhamdulillah masih ada pribuminya di antara orang orang tsb ..
ane sdh lewat 30 ndan emoticon-Malu (S)
Inspiratif banget..emoticon-2 Jempol

Rata2 mereka itu konsisten, inovatif, & peka sama masalah yang ada di sekitar ya gan..emoticon-Malu (S)
Keren2 ihhh.. emoticon-Matabelo
ga usah ngiri gan harus nya termotivasi emoticon-Cool
semangat!
Quote:


Semua udah ada yang ngantur gan ... kalau memang keberuntungan nya belum datang pada waktu nya , yaaa mauuu di kata apaa gan ? hanya waktu lah yang bisa menjawab emoticon-Cool
Quote:


faktor U ternyata emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:

trus ane kudu kek gimana ndan?
semangat,kerja keras dan berdoa emoticon-Cool
intinya sih itu emoticon-Cool
Quote:


semangat ndan...
basicnya emng bukan org susah... makanya bisa...
bdw banyakan yg mata begaris samplenya....
Quote:



ane juga nunggu nama mimin, ternyata udah tuir ya gan? emoticon-Ngakak
Diubah oleh ibulampir
Quote:
Awas momod ngawasin kita tuh gan

Quote:



HABIS KALIAN SEMUA emoticon-Angkat Beer
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di