alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Keseruan yang Hanya Bisa Kamu Rasakan Saat Mengikuti Festival Sepeda Onthel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e3d02e5a5163f0368b456c/inilah-keseruan-yang-hanya-bisa-kamu-rasakan-saat-mengikuti-festival-sepeda-onthel

Inilah Keseruan yang Hanya Bisa Kamu Rasakan Saat Mengikuti Festival Sepeda Onthel

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
badan jadi sehat gan
wah sayang nya di kota ane ga ada gan,padahal kayanya seru tuh
ane suka spedahan tiap pagi emoticon-Smilie
sepertinya asik ngonthel bareng keliling kota
Sepeda onthel unik tapi cewenya bening2 gan
yah TS bikin kangen aja sama onthel yg ane tinggal di rumah, apa kabarnya ya sekarang, dirawat ama bapak atau adek ane gak yaa..
emoticon-Sorry
Inilah Keseruan yang Hanya Bisa Kamu Rasakan Saat Mengikuti Festival Sepeda Onthel
Inilah Keseruan yang Hanya Bisa Kamu Rasakan Saat Mengikuti Festival Sepeda Onthel
jangan sepelekan sepedanya gan, gini juga dulu waktu ane pake sekolah sering buat boncengin cewek, gak kalah sama ninja atau FU..
emoticon-Cool

ada yg mau boncengin panda ga ? emoticon-Frown
emoticon-Wow

mantebh tuh gan... di daerah ane juga ada tuh... tapi sekarang koq jarang keliyatan ya mereka..
cuma anggotanya gak ada yang cewek..
seru juga sih jadi pengen punya komunitas onthel
gowes aaah emoticon-Ngacir
sepeda lawas.
sepeda kebo.
sepeda unik.
emoticon-Belo yg dilihat momen kumpul nya. sepedanya sih bagi ane biasa emoticon-Shutup
hehee..bening2 eiy
banyak yg bening nih emoticon-Malu
Seru banget naik sepeda onthel kayanya gan.
tapi pasti mahal banget harganya deh sekarang ya gan..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
klo banyak cewek2 yg kaya gitu, mao dah ane ikutan emoticon-Wow
dulu jaman es em pe ngonthel minimal16 kilo perhari...
di kota ane tiap jumat malam di minggu terakhir tiap bulan selalu ngumpul di sekitaran stadion, gan...
asik bisa silaturahmi antar onthel...
emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Belum pernah ikut festival sepeda gan,, ditempat ane kaga pernah ngadain.. (ane yang kaga tau mungkin) emoticon-Malu
keren banget...... jadi pingin ke Bandung nih may.
cara registrasinya gimana ya agan?
Diubah oleh funwithenglish
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di