chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Gara2 Iseng Selfie, Pria Ini Di Penjara 15 Tahun... WoW


Selfie memang sedang menjadi trend media sosial yang tidak bisa dihindari. Meski begitu, tetap ada aturan tidak tertulis tentang selfie yang boleh atau tidak dibolehkan. Selfie dengan sebuah pistol dan mempostingnya di Facebook, misalnya, tentulah menjadi salah satu hal yang dilarang dalam aturan tidak tertulis itu.

Hari Kamis lalu (14 Jan), hakim federal di Knoxfille memutuskan seorang lelaki bersalah dan menjatuhinya dengan hukuman penjara 15 tahun (188 bulan) karena "tindakan kiriminal memiliki sebuah pistol."

Seperti diberitakan Knoxfille News Sentinel, lelaki yang dimaksud posting sebuah foto selfie di Facebook pada bulan Oktober tahun 2013 lalu. Di foto itu terlihat ia memegang sepucuk pistol kaliber .45 yang ia arahkan di atas kepalanya.

Lelaki itu diketahui bernama Malik, berusia 42 tahun. Sebelumnya ia juga pernah dua kali berurusan dengan hukum terkait kepemilikan senjata.

Berkaca dari kejadian di atas, tampaknya Anda memang harus berpikir ulang jika ingin melakukan selfie dan mempostingnya di media sosial, terutama jika yang akan Anda posting adalah foto selfie yang menunjukkan senjata api ataupun senjata tajam. Juga, selfie dengan pose-pose yang bertentangan dengan norma dan aturan yang berlaku di negara kita emoticon-Smilie

Kamus Ajaib : http://gopego.com/news/a/2016/01/pos...dibui-15-tahun
0
3.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan