bungyAvatar border
TS
bungy
[PHOTO] Aksi Sweeping para Supir Taxi yg nurunin paksa penumpangnya gan!
1.

Seorang penumpang dipaksa turun oleh para sopir taksi yang melakukan aksi sweeping di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (14/3). Ribuan sopir taksi dan bus kota akan menggelar unjuk rasa di Istana hari ini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

2.

Para sopir taksi menurunkan penumpang sebuah taksi yang masih beroperasi saat aksi sweeping di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (14/3). Ribuan sopir taksi dan bus kota menggelar unjuk rasa di Istana hari ini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

3.

Para sopir taksi melakukan sweeping terhadap pengemudi taksi yang masih beroperasi di sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (14/3). Ribuan sopir taksi dan bus kota menggelar unjuk rasa di Istana hari ini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

4.

Para sopir taksi memaksa pengemudi taksi yang masih beroperasi untuk bergabung saat aksi sweeping di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (14/3). Ribuan sopir taksi dan bus kota akan menggelar unjuk rasa di Istana. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

5.

Sejumlah sopir taksi dan bus kota menggelar aksi mogok dan unjuk rasa di Istana, Jakarta, Senin (14/3). Para supir taksi tersebut juga melakukan sweeping terhadap pengemudi taksi yang masih beroperasi di sekitar lokasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan 6

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
11K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan