jujuiAvatar border
TS
jujui
Ribuan Pengemudi Angkutan Umum di Unjuk Rasa Demonstrasi Hari Ini
Di pagi yang cerah ini, ribuan massa pengemudi angkutan umum yang ada di daerah Jabodetabek mengadakan aksi Unjuk Rasa untuk menuntut kepada pemerintah agar menutup keberadaan angkutan ilegal yang menggunakan plat hitam. Dalam aksi ini sekitar 2000 anggota Persatuan Pengemudi Angkatan Darat turun ke depan Istana, Balai Kota Jakarta dan beberapa titik lainnya lagi.



Quote:


Bukan hanya pengemudi taksi, para pengemudi Bus Kota juga turut ikut turun ke jalan untuk melakukan aksi demonstrasi ini dalam menolak keberadaan Kendaraan Umum berbasis aplikasi ini.



Quote:


Karena adanya kendaraan umum berbasis aplikasi ini, para pengemudi angkutan umum di Jabodetabek merasa pihak mereka dirugikan dan menurunnya penghasilan serta keuntungan mereka.



Quote:


Semoga aja kedepannya makin baik pengelolaan dari angkutan umum ini. Dan juga antara angkutan umum dan kendaraan umum berbasis aplikasi bisa saling berkesinambungan dan saling bahu membahu membangun transportasi di negara ini. Dan juga semoga aksi unjuk rasa ini tidak akan mengganggu aktivitas masyarakat yang di mana saja. Mudah-mudahan aja sih sore nanti udah selesai demonstrasinya, jadinya masyarakat bisa pulang pakai angkutan umum ini.


Sumuurrrr

Sumuurrrrrrr 2

Sumsumsum sumuurrrr 3
Diubah oleh jujui 14-03-2016 04:43
0
76.8K
805
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan