saya.korbanAvatar border
TS
saya.korban
Yusril Ingin Bertemu Ahok
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengaku punya keinginan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 

Yusril mengaku ingin bertukar pikiran dengan Ahok. "Kalau beliau berkenan tentu saya akan senang sekali," kata Yusril di kediaman Adhyaksa Dault, di Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016). 

Belakangan ini Yusril belakangan bersafari politik dengan menemui tokoh-tokoh yang menyatakan niatnya untuk ikut Pilkada DKI 2017.

Hari ini, Yusril menemui Adhyaksa. Sebelumnya, Yusril bertemu dengan Sandiaga Uno, Abraham Lunggana atau Lulung, Boy Sadikin, dan Ahmad Dhani. 

Yusril mengaku tujuannya menemui orang-orang itu hanya untuk silaturahmi dan bertukar pikiran. 

Khusus dengan Ahok, Yusril menyebut silaturahmi bahkan perlu dilakukan karena ia dan Ahok berasal dari daerah yang sama, yakni Pulau Belitung. 

"Kalau nanti jadi ketemu, saya tidak akan ngobrol pakai Bahasa Indonesia, tetapi pakai Bahasa Cina Hakka (bahasa keseharian masyarakat Tionghoa di Belitung)," ujar Yusril. 

Di mata Yusril, Ahok merupakan gubernur yang cukup berhasil berprestasi.

Ia menilai Ahok sudah berhasil membawa perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Dengan segala kehebatan dan kekurangannya, saya respect pada beliau," kata mantan Menteri Kehakiman dan Perundang-undangan ini. 

"Kompetisi harus dilakukan secara sehat. Perbedaan pandangan politik jangan sampai merenggangkan hubungan pribadi," kata Yusril lagi.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...n.Bertemu.Ahok
Diubah oleh saya.korban 12-03-2016 15:32
0
2.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan