CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Gan 5 Masalah Menjengkelkan yang Terjadi Gara-Gara Uang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56de49e1c2cb173a378b4567/ini-dia-gan-5-masalah-menjengkelkan-yang-terjadi-gara-gara-uang

Ini Dia Gan 5 Masalah Menjengkelkan yang Terjadi Gara-Gara Uang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
uang bisa bikin ribut juga gan
ane takut pada minta traktiran brayemoticon-Ngakak
jd inget temen ane butuh uang pas diatm atmny lg error.untung g jauh dr situ ad atm yg lain
setuju sama TS nih
Uang jg bisa bikin berantem antar sodara ataupun teman emoticon-Takut
Naudzubillah
masalah, tapi tetep dicari






You know nothing
can't buy me love
semua butuh uang gan, dan uang bisa jadi masalah
emang masalah banget gan
iya gan, aneh2 aja nih
semua karena uang gan





You know nothing
hebat juga nih agan, tahu aja
semua gara2 uang gan
bener banget nih gan
Convert masalahnya ke jalan barokah gan emoticon-Matabelo
aneh-aneh aja gan
bener banget gan emoticon-Ngakak
cuma gara-gara uang ya gan
setuju ane gan
paling repot kalo liat saldo uang direkening sudah habis emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di