alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
🚨 Pasukan Katak Temukan Terowongan Tembus ke Istana Presiden 🚨
4.83 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dbc481a09a3914778b4569/pasukan-katak-temukan-terowongan-tembus-ke-istana-presiden

🚨 Pasukan Katak Temukan Terowongan Tembus ke Istana Presiden 🚨

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 53
ntar muncul film
Jakarta Has Fallen
Ko malah di umbar kemedia, itu harusnya di rahasiakan, saya yakin itu dibuat untuk jalan keluar rahasia, jika terjadi penyerangan ke istana
oon bner niii. jalur rahasia kepresidenan malah di publish. wah pak presiden ndak aman inii emoticon-Takut
Eeeh kok malah dipublikasikan di media sih? emoticon-Big Grin
buat miara kodok emoticon-Ngakak
Kirain komputer aja yg punya shortcut emoticon-Matabelo
Lah ini kok malah dipublikasi sama mereka emoticon-Hammer
Quote:


masih ingat kata pencitraan?

pemerintahan indonesia?

#bukanurusansaya
Jangan disebar media lah
Wihhh... Jalur rahasia diekspos media emoticon-Big Grin
Ntar tau2 ada teror nyerang dari gorong-gorong, selesai lah

Udh sana, bikin jalur baru lagi...
Gedung Istana Presiden kan yang bangun belanda jadi wajar dibawahnya ada saluran air yang nembus coba liat lorong bawah tanah lawang sewu yg juga dibangun belanda buat kantor pemerintahan jaman itu, jaman belanda fungsinya buat drainase dan tembus kemana-mana yg muaranya kelaut cuma pas jaman jepang aja dibuat ajang pembantaian pejuang Indonesia
Menurut pendapat ane (CMIIW) Fungsinya mungkin jaman dulu buat kelancaran drainase dan juga jaga2 kalau ada serangan mendadak dari musuh (jadi bisa jadi bunker sementara) kayak di filmnya hitler emoticon-Wakaka
Quote:


masih gan wkwkkw,
entah ini berita mau dibawa kemanaaaa
*nyanyi gaya armada
Ini terowongan disiapin buat nanti sequel film jakarta is fallen
Diubah oleh legendaryoutlaw
wow bahaya tuh gan.. harus segera di alihkan salurannya emoticon-Matabelo
Hehe.. sawang sinawang, gak usah terkecoh sama berita gan.
yup itu jsalur pelarian, buat apa coba di publikasikan malah jadi ketahuan kan emoticon-Hammer (S)
nanti paling terus ditutup teralis baja keras gan .. emoticon-Big Grin
ada hikmahnya ahok mencak-mencak masalah sampah kabel di gorong-gorong kalau nggak gini gak bakal ketahuan, memang jaman dulu selalu ada jalan keluar lewat pintu lain, berhubung saat itu soekarno selalu jadi target pembunuhan. Sepertinya hal itu dibuat memang untuk mengantisipasi kondisi tertentu.
mungkin jaman belanda yang bikin, tapi pemerintahan yang lupa bahwa ada terowongan terbengkalai
Jalur buat melarikan diriemoticon-Wink
Halaman 12 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di