alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
4.9 stars - based on 256 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

Tampilkan isi Thread
Halaman 272 dari 364

qobiltu

ijin mengamalkan
dan terimakasih
Qobiltu. Izin mengamalkan ya gan
Quote:



baca page sbelumnya...
sy dl pnh tnya sprti gni

jwbnnya "boleh... asal wudhu dl gan"

laen kali usahain baca page2 sebelumnya
biar qt termotivasi utk sllu mmbaca alwaqiah nya n jgn mudah putus asa

insyaallah hati bisa adem ayem ganz
Quote:


Fr gmn cara ngamalinya dong gan.. pembagian waktu.. suka dukanya.. 😀
Quote:


Ane waktu itu baca Al-Waqiah 41x cuma sekali gan sekitar 3 jam. Habis baca Al-Waqiah ane doa pengen dapet rejeki yg cetaar. 😁
Quote:



emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Salaman
Quote:


Overdosis nih wkwk, hasilnya juga overdosis emoticon-Big Grin muantabbbb #Alhamdulillah memang karena Allah Maha Kaya
Quote:



Sebaiknya sesuai dosis, kecuali diijazahkan oleh seorang. TS (yg banyak khilaf ini) sarankan 3x saja sehari yahh.
kang mau nanya, kenapa kadang kalo habis baca ada orang yg malah rejeki na seret gan?

bagusan baca latin apa langsung di al quran kang?

dahsyat mana baca latin atau langsung di al quran kang?

bantu jawab yah. emoticon-Big Grin
Quote:


Smoga slalu istiqomah, dapet kerjaan yang baik berkah,
rizki melimpah ya gan... emoticon-thumbsup

Quote:

Om TS,
adakah efeknya kalau dibaca puluhan kali tanpa ijasahan? emoticon-Thinking
Assalamu'alaikum
ijin ngamalin amalan nya gan TS, mudah2an ibadah kita semua diridhoi Allah SWT
dan berkah untuk kita semua.. aamiin ya robbalalamiin

terima kasih gan
aamiin,,,terima kasih doa nya gan,,semoga hajat agan juga segera di kabulin,,,,memang luar biasa fadilah nya surat al waqiah,,awal mula ane amalin nya hati yg awal nya agak bebal,,,akhir nya sedikit demi sedikit ego ane runtuh,,,gak tau knp ht adem dan yg udah bertahun2 org tua ane nyuruh ane sholat gak ane turutin, skrg alhamdulillah klo gak sholat ky nya hati gak tenang,,,wlw pun di awal ane amalin cobaan dtg gak henti2 nya dari usaha yg ane bngun yg td nya mulai rame jd nya sepi mungkin krn modal awal ane usaha duit nya bkn duit halal,,kerasa bgt jd fakir nya sampai2 beli roko pun hrs beli batangan,,,hehehe,,,terus di tambah lagi org tua ane msk rmh skt,,,namun semakin musibah dtg slalu ada az jln keluar nya,,istiqomah az trs 3x sehari sesuai anjuran kang mirad,,ane mikirnya sih ne lg bersih2 di diri ane,,,wajar lah udah brapa lama ane jauh dr agama,,,,al waqiah trs,istighfar trs,sholawat trs,minta petunjuk terus,,di tambah tahajud dan sholat dhuha,,,,alhamdulillah sekarang demi sdkt mulai keliatan hasil nya,,,mulai ngerintis lagi,,,mulai di beri jalan lg,,,,,
Diubah oleh grungenotice
Quote:

Ooo iya gan makasih udah 2 mingguan kaga buka thread kang mirad, hehe maaf ya kang , lagi berusaha istiqomah nih tapi masih belang ngamalin nya doain ya agan agan skalian suapa ane bisa istiqomah
Makasih gan informasi dan ilmunya,,
Sangat inspiratif dan bisa di tiru,,,
ane mau ngasih FR nihh gansss...emoticon-Toastemoticon-Sundul Up

Kejadiannya itu pas ane lagi ngamalin baca la waqiah selama 3hariann..

waktu itu ane lagi online.. terus tiba2 ane liat orang jualan jakett...
nah dalem hatibane pengen beli tuh jaket.. sebenernya uang di dompet cukup kalau hanya untuk beli jaket tsb... tapi disisi lain uang itu buat jaga jaga juga sih... emoticon-Recommended Seller

terus ane minta tuh sama Allah.. supaya ane bisa beli jaket tapi tidak make uang yang ada di dompett... emoticon-Ngakak

ehh busett dahh... tiba2 sodara ane bbm ane suruh bantuin jualin hp... teruss ane minta juga deh sama allah supaya hp tsb bisa ane jualin.. alhamdulillahnya hp nya langsung laku dgn harga yg memuaskann gann... padahal waktu sodara ane yang ngejual peminat hp tsb sedikit bangett.. tapi pas ane yang jualin yang ngrrespon banyak bangeettt.. emoticon-Mewek

nah dari situ abe dikasih upah ama sodara anee.. terus uangnya bisa buat beli jakett tanpa meengeluarkan uang di dompett... alhamdulillah bangett ya gann?emoticon-Salaman
Quote:



lah kn sm aja gan... 1 indo 2 arab
Quote:



ba'da isya' kah gan ???
busett instants bingit
jd trus termotivasi nh
Kalo ane dengerin ceramahnya UYM sih waktu yg bagus buat dawamin Al Waqiah itu ba'da subuh dan ba'da ashar.

Beliau juga bilang intinya kalo kita bener2 niat dawamin semata2 karna mengaharapkan ridho Allah SWT, kita harus ikhlas, sabar, dan istiqomah.

Yang penting kita coba dulu, eksekusi dulu, urusan nanti gimana itu urusan Allah SWT dengan segala kebesaranNya. Allah itu udah sabar nunggu kita, kita pun harus sabar ngejalanin semua perintahNya karna emang udah jadi kewajiban kita. emoticon-Smilie

Allahuma Sholli ala Sayidina Muhammad wa'ala ali Sayidina Muhammad
Diubah oleh yukioh
Insya allah ane amalkan sebisa mungkin (ane rada sibuk dikantor) jadi kalo ada waktu luang ane amalkan... emoticon-Recommended Seller
Salam agan Ts & agan2 sekalian

Kelamaan jd SR akhirnya pengen posting jg emoticon-Malu

Gan Hardi, kl agan ngamalinnya dlm skali duduk apa dipisah-pisah? kl dipisah biasanya waktunya kpn aja gan?

Quote:


Perlu gan hehehe
Dr dl pengen beli onlen tp stok pd kosong, mau beli lgsg tp gk tau belinya dmn emoticon-Hammer

kl agan berkenan ane mau daftar jg emoticon-Big Grin
Halaman 272 dari 364


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di