alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Honorer Dipecat dan Diadukan ke Polisi karena Tanya Gaji yang Tak Dibayar
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56da9537620881a14d8b4567/guru-honorer-dipecat-dan-diadukan-ke-polisi-karena-tanya-gaji-yang-tak-dibayar

Guru Honorer Dipecat dan Diadukan ke Polisi karena Tanya Gaji yang Tak Dibayar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
lho yg namanya honorer ya gak digaji. ngapain pake lapor pulisi.
Kasian amat udah 7 tahun mengabdi yang 3 tahun terakhir ga dibayar. Duitnya diembat kepala sekolah jangan2 emoticon-Hammer2
waduh dah jelas.itu mah.duit ditilep kepsek.mau apalagi itu.mana kpk laporin.bego amat honorernya.hakmu 3tahun gk dibyr ama kepsek korupsi gitu emoticon-Ngakak
maksud lu apaan baik !!!!
Diubah oleh wahyuekaa
Ni kepseknya non muslim?
Quote:


mending dia kerja halal.. daripada lu kerja jadi maling doang trus ngehujat kerjaan orang lain... mati aja SAT emoticon-fuck
Kalo kepsek nya ga ngaku bersalah, apalagi polisinya keliru memproses ini berarti sudah waktunya saya maku jadi presiden ... emoticon-Ngakak
"Namun, sejak kepala sekolah diganti tiga tahun lalu, dia tidak pernah menerima haknya." emoticon-cystg

Sadis, mana gaji udah ngga besar, dipecat pula..emoticon-Belo
kira2 bakal diusut gak ya soal tu dana BOS. ah moga aja tetep diusut juga tuh. biasanya sih gak bakal diusut kalo dah disumpel duluan ama 'bos'nya
ad maen ni psti, klo pun pak guru adi melakukan pencemaran nm baik, mn bukti smsnya
Harusnya kasus kasus kayak gini diblow up dan disebar dimedsos, buar pelakunya jera dan kena sanksi , jangan malah thread gajebo terus yg bertebaran dimedsos , kalau mau negara ini lebih baik , oknum oknum yg ngga beres ya harus diganti ,jangan didiemin dan dianggap biasa
Anjng bgt gaji dikit masih dikorupsi juga
Beginikah yg namanya revolusi mental?
wah asli ini Kepala Sekolahnya main2. Gue yakin 100%. Ciri2 orang panik karena salah ya gini. Masak ditanyain masalah gaji aja marah2 trus main pecat. Parah emoticon-Cape d... (S)

Follow up terus gan beritanya. Enak bener Kepala Sekolah itu makan 17 juta tiap tiga bulan. Tapi gaji orang 250 ribu/bulan aje kagak dibayar selama 3 tahun emoticon-Cape d... (S)
gimana pendidikan indonesia bisa maju kalo pendidiknya aja kaya gitu....emoticon-Nohope
kepsek matisek
Prihatin gw.. satu sekolah isinya cuman 5 guru terdiri dari 3 guru pns dan 2 honorer. Kalo memang pengabdian udh 7 thn dan memang bekerja mengabdi. Orang yg seperti ini lah yg pantas dijadikan pns.
gak beda jauh sama sekolah ane kerja
dana BOS raib tak berbekas, padahal nilainya lebih dari 1M
Quote:


laporin kpk om
jangan diem doang
kalau ga oknum sekolah ente ya dinas toh ?
Ikut emoticon-Turut Berduka
wow dana BOS masuk rekening kepsek emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di