troll.farmerAvatar border
TS
troll.farmer
Pembodohan Di Indonesia, KOMUNIS = ATHEIS

Beberapa hari yang lewat saya menonton film Bridge Of Spies dimana bercerita bagaimana seorang mata-mata komunis Soviet ditolong oleh seorang pengacara US. Dan tadi malam cukup menarik karena terjadi pertempuran antara Tere Liye dan pengamat sejarah, masalah komunis tentunya. Jadi saya sedikit tertarik untuk menulis ala kadar seberapa waktu yang saya punya.

Jika saya bertanya kepada khalayak ramai, apa itu komunis? Lebih dari 95% akan menjawab atheis. Jangankan sekolahan, orang lulusan Universitas unggulan ada juga yang masih menganggap begitu. Parahnya lagi, hampir di semua sekolah diajarkan guru-guru kalau komunis itu adalah atheis.

Padahal sama sekali tidak ada hubungan antara Komunis dan atheis. Russia penganut Komunis disana 50% warganya ortodoks dan 6% Islam, hanya 13% atheis. Komunis itu bukanlah sebuah paham agama, melainkan politik yg mengambil konsep anti kapitalisme. Dimana palu melambangkan buruh dan arit melambangkan petani. Artinya kekuatan suatu negara dibangun oleh rakyat kecilnya

Indonesia sendiri pernah menjadi negara komunis terkuat kedua setelah Soviet. Hanya saja sejak tragedi G30S PKI, kekuatan komunis di Indonesia luntur dan Presiden Soekarno yang berpaham NASAKOM (Nasional-Komunis) harus dilengserkan. Tapi ada pertanyaan yg tidak pernah bisa dijawab baik jaman dahulu maupun yang akan datang, kenapa PKI disebutkan sebagai dalang pembunuhan Jend. A. Yani dll di lubang buaya. Jangankan guru sejarah, wartawan yang hidup zaman itu saja tidak tahu, kenapa PKI yg menjadi tersangka pada kasus lubang buaya.

Saya tidak membela PKI atau Komunis, tapi saya terus bertanya-tanya. Kenapa Indonesia harus phobia dengan komunis? Kenapa komunis diplesetkan menjadi atheis, jelas Tan Malaka dan Soekarno itu adalah Islam yang sangat kuat...

Quote:




Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


mereka ateis gan. Terus apakah partai komunis Arab Saudi, Komunis Palestina, Mesir dan Turki juga ga bertuhan?
Atau kalau agan bukan muslim, apakah Komunis Brazil, Italy Perancis, Jerman dll itu tak bertuhan?

Quote:


Quote:


ngoahahahaha...
Quote:


Quote:



Saya ga bilang PKI benar,
tapi saya bilang tidak ada yg mengetahui kenapa PKI diputuskan bersalah pada peristiwa lubang buaya
Di buffer aja gan. Semoga bermanfaat
Diubah oleh troll.farmer 27-05-2016 05:14
rajendra18
rajendra18 memberi reputasi
1
37.5K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan