alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
[KOMBAT] Longsor di Payung, jalur Kediri/Jombang - Malang/Batu macet total.
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d45499c3cb17875b8b456b/kombat-longsor-di-payung-jalur-kediri-jombang---malang-batu-macet-total

[KOMBAT] Longsor di Payung, jalur Kediri/Jombang - Malang/Batu macet total.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:

biar bisa ketemu kekasih dirumah yo emoticon-Big Grin
judulnya kurang pas
macetnya karena pohon tumbang
Quote:


Coba foto pake hengpong sendiri lbh greget gan apa lagi banyak emoticon-Big Grin


Salam tanvam
[KOMBAT] Longsor di Payung, jalur Kediri/Jombang - Malang/Batu macet total.
kasembon longsor juga , liwatnya atu atu gantian macet banget
kena warung tendany gak tuh ?
Quote:

wah... ngejek ini.
sayang hengpon jadul. gak bisa ngambil gambar nye emoticon-Big Grin
Quote:

poin judul emang ngaruh, puh..
maklum nyubi masih belepotan tentuin judul yang bombastis emoticon-Big Grin
Quote:


Yg penting badge en mudhan kita menang kasplus 3 bulan emoticon-Big Grin
Quote:


aminin dulu deh...
ane badge aja dah seneng gan,
palagi dpet pilus, bisa nglewati jalur tesebut tanpa kena macet dah emoticon-Big Grin
Quote:


Benul eh benul emoticon-2 Jempol
Diubah oleh akutanvam
Bencana lagi emoticon-Mewek
malang sekali ya nasib pohon yang tumbang di malang ntu emoticon-Bingung
kudu ati2 emang di musim hujan begini belon lagi disertai angin kencangemoticon-Takut (S)
Quote:

pas kejadian, macet nya sampe situ. emoticon-Big Grin
tp skg kesambon normal kan gan ?
Quote:

untungnya tidak emoticon-Big Grin
Quote:

sdh jadi efek samping musim ujan kali.
moga kedepannya bisa diantisipasi gan emoticon-Big Grin
Quote:


nah betul sekali juragan .
pernah lewat situ kah ?
longsor jd ancaman besar jg ya kalo musim hujan seperti ini,, emoticon-Berduka (S)
di daerah pujon-ngantang emang sering longsor ya. emoticon-Sorry
nuce info gan
untung kluarga mo ke wisata batu masih pertengahan taon pd musim kemarauemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

oyi gan emoticon-Big Grin
Quote:

utk musim kemarau, biasanya kl pun macet krn ada perbaikan titik bekas jalan rusak, tp gak begitu parah emoticon-Big Grin
Quote:

utk didataran tinggi nya,
banjir untuk didataran rendah nya.
emoticon-Big Grin
Quote:

ada titik2 tertentu,
krg lebihnya spt di hal satu emoticon-Big Grin
Quote:


[KOMBAT] Longsor di Payung, jalur Kediri/Jombang - Malang/Batu macet total.



Panasin dulu biar semngat emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di