AlbertPrimaAvatar border
TS
AlbertPrima
Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?




Spoiler for Cek Repost:


Spoiler for Top Thread:

Quote:


Banyak dari kita yang menjalin hubungan yang bahkan mereka sendiri tidak mengerti. Percayalah, Walaupun mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun lebih sekalipun pada masih belum yakin jenis hubungan apa ini. Yah, di trit ini ane berusaha merangkul tentang seluk beluk Asmara dan bagaimana sikap kita emoticon-Smilie.

Quote:


Okay, sebelum kita masuk ke bagian inti, ane akan menjelaskan atas dasar apa Feelings from the first view in a relationship bagi seseorang. Ada banyak hal - hal yang membuat kita merasa tertarik kepada seseorang dan mencoba menjalin hubungan, namun ane tekankan sekali lagi "Tidak semua yang diawali dengan hal yang indah akan berakhir dengan indah, Jadi biasakanlah dirimu!".

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lalu apakah ada lagi fase yang berada diatas perasaan Menyayangi?, Bagi ane ada!. Namun ane gak tau disebut apa perasaan ini tapi ane sebut aja

Quote:


Untuk Tindakan yang harus kita lakukan akan berlanjut di update nanti, Buat yang masih bertanya masalah Secret Admirer, entar ane bakalan buat F.A.Q untuk menjelaskannyaemoticon-Smilie

Quote:


JANGAN PERNAH BERHARAP KALAU ANE MELAKUKAN COPYPASTE!!! ANE TIDAK MEMBUTUHKAN SUMBER DARI LINK MANAPUN kecuali GAMBAR. SEKALI LAGI ANE TEKANKAN, ANE TIDAK BUTUH TRIT HT DI DEPAN SANA YANG HANYA BERMODALKAN COPYPASTE MURNI DARI SUMBER MAUPUN YANG UDAH DI EDIT SEDIKIT!!!. TRIT INI ANE BUAT BERDASARKAN PERASAAN DAN PIKIRAN ANE. KALAU AGAN/SISTA TIDAK PERCAYA SILAHKAN GOOGLING!!!

Quote:


Spoiler for Visit My Another Thread:

Diubah oleh AlbertPrima 29-02-2016 07:59
aldysadi
aldysadi memberi reputasi
1
24K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan