thetech77Avatar border
TS
thetech77
Berkat Game Buatannya, Bocah Ini Diincar 3 Perusahaan Besar Dunia
Berkat game buatannya “Impossible Rush”, remaja pinggiran timur kota Sydney, Ben Pasternak, menjadi incaran Google, Facebook dan Yahoo. Seperti lansiran dari Mashable, game buatan Pasternak sudah diunduh lebih dari 800.000 kali di App Store hanya dalam waktu lebih kurang enam pekan.

Tentu saja remaja ini mengaku senang melihat game buatannya mendapat apresiasi baik dari masyarakat. “Motivasi terbesar saya adalah membuat kehidupan masyarakat menjadi mudah setelah memakai aplikasi yang saya buat. Anda pasti akan sangat bahagia ketika melihat orang menggunakan kreasi Anda,” kata Pasternak.

Mengenai tawaran dari tiga perusahaan besar tersebut, Pasternak mengatakan, “Tentu saya tertarik magang di Facebook. Tapi, saya tidak berencana untuk bekerja untuk mereka, saya ingin memulai sendiri.”

Pasternak mengungkapkan, dia sudah berdiskusi dengan pemodal di San Francisco yang tertarik untuk membiayai proyek barunya.

Sementara, Google melalui Vice President of Google Search, Yossi Matais, meminta Pasternak untuk berkunjung ke kampus perusahaan. Sayangnya, Pasternak tak sempat berkunjung ke sana.

“Seorang pengusaha muda dan mempunyai ambisi yang besar. Dia telah menunjukkan kepada dunia, usia hanyalah angka. Karyanya sangat mengesankan,” ujar perwakilan Google, Michael Matias. ini sumbernya gan
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan