maspiyu
TS
maspiyu
Jika Ditugasi PDIP, Ganjar Siap Maju Pilgub Jakarta
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku siap maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 jika ditugasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Saya siap kalau disuruh atau perintah partai. Mau gak mau tidak bisa bilang tidak,” katanya di Semarang, Jumat.

Ganjar menjelaskan bahwa setiap rekomendasi yang dikeluarkan PDIP terkait dengan calon yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah itu melalui beberapa tahapan, mulai dari penjaringan, tes seleksi, seleksi tahap akhir, hingga pengambilan kesimpulan oleh partai.

“Sesuai tradisi dan mekanisme internal partai, semua kader PDIP harus dalam kondisi siaga bertugas dan harus siap jika ditunjuk, tidak bisa menolak,” ujarnya.

Ganjar mengaku tidak mengetahui sama sekali ketika ditunjuk sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah saat masih duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

“Wong saya dulu ditugaskan dari DPR ke sini juga ‘gak’ ngerti, tiba-tiba disuruh daftar ke Jateng, kemudian ada seleksi macam-macam hingga akhirnya di sini,” katanya.

Meskipun demikian, menurut Ganjar, banyak tokoh PDIP ya

Ada Mbak Risma [Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini] dan Mas Djarot [Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat],” ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar melakukan kunjungan ke Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama pada Kamis (25/2).

Setelah pertemuan selesai, Basuki menjelaskan bahwa maksud kedatangan Ganjar ke Balai Kota untuk mengurus perpindahan istrinya yang juga bekerja sebagai pegawai negeri sipil DKI Jakarta.

Diketahui bahwa Siti Atikoh Ganjar Pranowo bekerja sebagai PNS di Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan DKI Jakarta.

http://m.semarangpos.com/2016/02/27/...jakarta-695543



Ingat, PDIP itu juara pemilu 2014 ditingkat nasional maupun ditingkat DKI Jakarta. Mosok ga nyalonin cagub sendiri ? Letoy amat
Diubah oleh maspiyu 28-02-2016 01:46
0
2.9K
70
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan