enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
5 Kampung di Indonesia Ini Bikin Penasaran Dunia berkat Keunikannya


#HT-31# KEPADA YTH MIMIN, MOMOD, KASKUSER SEJATI




HT - 31
27 FEBRUARI 2016








emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget




5 Kampung di Indonesia Ini Bikin Penasaran Dunia berkat Keunikannya



Indonesia adalah negara kepulauan yang dipadati oleh jutaan penduduk, dari Sabang hingga Merauke. Sebagai negara dengan angka kelahiran yang cukup tinggi, secara otomatis kebutuhan manusia akan tempat tinggal pun semakin meningkat. Berkat pengaruh urbanisasi, banyak masyrakat yang lebih memilih untuk tinggal di perkotaan, namun ada juga orang-orang yang lebih memilih tetap tinggal di tempat asal mereka, yaitu di desa dan di kampung.

Meskipun kata ”kampung” seringkali dianggap sebagai segala sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal udik dan terbelakang, hal ini tidaklah selalu benar. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak juga kampung yang sudah menerapkan modernisasi tanpa harus kehilangan tradisi dan identitas mereka. Contohnya adalah lima kampung di bawah ini. Kampung-kampung ini dikenal unik di Indonesia karena ciri khasnya yang tidak biasa, baik dari kebiasaan penduduknya ataupun karena tempatnya.



Spoiler for #:




Mau di kota ataupun di kampung, masyarakat tetap bisa maju dan berkembang selama punya tekad dan kemauan yang kuat. Jadi, jangan keburu memandang orang-orang yang berasal dari kampung dengan sebelah mata, hormatilah mereka sebagai sesama manusia yang hidup selaras dan berdampingan.




















Diubah oleh enda.roses 27-02-2016 06:24
0
48.9K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan