alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Manfaat Mengkonsumsi Air Garam Hangat di Pagi Hari
4.13 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ca7d31642eb65b6c8b4567/5-manfaat-mengkonsumsi-air-garam-hangat-di-pagi-hari

5 Manfaat Mengkonsumsi Air Garam Hangat di Pagi Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
mantap gan emoticon-Sundul Up
kalo yg darah tinggi gmna gan.?
Komposisi garam dan air hangatnya berapa nii gan ... biar pada ngga salah nyampurin garamnya emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ail galam acin , om
membantu tidur nyenyak? waaah ane kudu nyoba nih
Quote:



kl yg udah kimpoi.. nanti disangka pgn poligami ama bini kl pagi2 minum air garem mulu gan emoticon-Hammer2
fyi , batas wajar buat mengkonsumsi garam itu hanya 1 sendok teh , itu porsi idealnya.
kalau kelebihan bisa terkena tekanan darah tinggi ntar.
dosisnya gan??
Quote:



betul gan komposisi yg berlebihan jg kayaknya ga baik.
Quote:



jaman serba salah gan emoticon-Hammer2
kurang garam bahaya juga ya bray emoticon-kisssing
Quote:


ok gan, ane pergi berburu garam lagi,, buat jajal garam asli langsung dari pak tani emoticon-Cool
Mungkin bisa diperjelas lagi gan takaran garam dan airnya seberapa banyak. Sumurnya drimana nih gan, apakah bs dipertanggungjawabkan??
Klo ane kadang suka digado gan emoticon-Hammer2
kok ane baru denger gan minum garem pepagi? emoticon-Hammer (S)
waduh bisa begitu pula gan? padahal rekomen "air bening" tok loh gan, ngga ada embel2 garam maupun gula (kecuali teh atau oralit). hmmm emoticon-Bingung (S)
satu gelas air baik nya masukin garam brapa sendok ya ?
takut kebanyakan tar ane malah muntah emoticon-Wakaka
Sumurnya dari mana nih gan? Terus garam yang dimaksud TS ini garam apa? emoticon-Bingung (S)

Di atas disebut kalo garam memiliki "efek alkalinizing", alkanizing ini apa maksudnya? Apa garam memberikan efek basa (atau garamnya bersifat basa) pada tubuh? Setau ane kalo garam yang dimaksud TS adalah garam dapur, komposisi utamanya kation natrium (Na+) sama anion klorida (Cl-), terus bakal bergabung membentuk garam natrium klorida (NaCl) yang sifatnya netral (pH = 7). Sementara kalo basa itu kan nilai pH>7

Terus apa iya bener ada kandungan kromium dalam garam yang bisa membantu kesehatan kulit? Ada sulfurnya juga?

Yang ane tau garam di pabrikan palingan ditambah sama kalium iodat (KIO3) sebagai sumber iodium yang bagus buat menjaga kesehatan kelenjar tiroid. Buat mineral lainnya ane ga tau, coz ga pernah nemu artikel ilmiah yang nyebut tentang itu.
huwow, hoax gak yaa
emoticon-Entahlah
udah sering praktekkin gan emoticon-Blue Guy Peace
pagi hari air hangat campur garam
Halaman 15 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di