alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Senjata Beijing paling maut jaga Laut China Selatan, AS pun segan
4.19 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ca805ede2cf260298b4568/5-senjata-beijing-paling-maut-jaga-laut-china-selatan-as-pun-segan

5 Senjata Beijing paling maut jaga Laut China Selatan, AS pun segan

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 29
trtep aja..yg penting orang dibelakang senjatanya
emoticon-Takut (S) suangar cakkk
emang bener RRC lagi gila2an di bidang militer nyaemoticon-Cool
emoticon-Sundul emoticon-Sundul mamarika emoticon-Ngakak

bahaya nih , negara besar mulai bergerak emoticon-Takut
padahal pelang itu nggak baik
kudu belajat bahasa mandarin gan emoticon-Traveller
okk siap2 pindah emoticon-Traveller emoticon-Traveller ke planet lain.. mari

sebelum perang dunia ke-3 dimulai emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ketika manusia berlomba2 memperkuat daya tempur maka bukan tidak mngkin masalah sepele saja ancaman PD III akan menjadi nyata
Mengerikan semoga tidak terjadi perang....boleh lah berkreasi dalam bidang senjata tp tolong "stop war"
cina ngeri juga ternyata ya bree emoticon-Matabelo
Quote:


Ane malah jadi salah fokus ama ava ente gan emoticon-Ngakak
suek sueken ae amerika iku.. ne perlu dijak ngopi kabe ben gak salah paham..emoticon-Ngakak
Mdh2 an sih ga terjadi perang wkwkkw
namanya aje cina.. pasti mirip2 lah bentuknya wkwkwkw
wihhh senjatanya serem juga ganz emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Damai aja udah, damaii emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
anjer kalo dah gini sih serem bener china.
bisa bkin pesawat replika f22
emoticon-Takut
Diubah oleh DevilMayHorny
koq pecun ga ada, padahal kan juga membuat lengah musuh!!!
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
GG GG alat perangnya hahaha emoticon-Wow
udah ngeri aja nih china ane kira bahan dasar plast*k juga, rupanya. wew..
tinggal nunggu pearl harbour jilid 2 inih...
Halaman 21 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di