alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali 11 Ciri Orang yang Mengaku Sibuk Tapi Sebenarnya Gak Produktif. Termasuk Kamu?
4.89 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c7475498e31ba8538b4567/kenali-11-ciri-orang-yang-mengaku-sibuk-tapi-sebenarnya-gak-produktif-termasuk-kamu

Kenali 11 Ciri Orang yang Mengaku Sibuk Tapi Sebenarnya Gak Produktif. Termasuk Kamu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 23
Gue banget ini mah
Poin 3 sama 4 masuk tuh emoticon-Ngakak (S)
Ane banget ini gan emoticon-Ngakak
Bhahahahha gilaa gilaaaa
wah ane sering bingung tuh antara prioritas sama keinginan gan emoticon-Hammer2
hmmmmm... tampaknya... emoticon-Matabelo
Ah.... Bener juga nih.... Saya pun termasuk golongan itu sepertinya

Tanya

Gimana cara mengatasinya?
Diubah oleh arp2000
iya gan ✌
Bookmark ya Gan emoticon-Smilie
menohok banget ini...
memang masalah yg umum tuh gk fokus gara2 kebanyakan target dan banyak yg diurusin akhirnya jadinya malah gk produktif
belom iso jadi :rate: aja ya ..
tlit yang kelen deh om
•kerjakan apa yang paling penting untuk dikerjakan•
banyak banget tipe begitu di kantoran gan emoticon-Ngakak (S)
semoga ane djjauhin dari yang jaya begitu gan
Ane kadang suka begitu gan emoticon-Sorry
Waduh ane banget dah gan, kaga enak banget ga punya prestasi apa apa, belum ada pencapaian yang tercapai, cuma pengen doang ini itu tapi males gerak emoticon-Mewek
aduhhh kok hampir ada di ane ne gan.. kayaknya ane kurang piknik gan... emoticon-Traveller
Hahahah, gw banget...tp nggak semua jadi ciri2 gw....

gw masih bisa fokus utk sebuah hal....asal itu udah tercapai bisa fokus hal berikutnya...kl mengaku sibuk sih iyaa..tp sebenarnya paling cuma sibuk ngilangi stressnya :v hahaha utk gw stress gk bisa ilang dengan tiduran aja, perlu ngegame, piknik, menyendiri.
Naudzubillah jangan sampe gan
Halaman 14 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di