alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda Nasi Goreng Buatan Sendiri Sama Beli Di Luar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b1e88954c07a2f578b4568/beda-nasi-goreng-buatan-sendiri-sama-beli-di-luar

Beda Nasi Goreng Buatan Sendiri Sama Beli Di Luar

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 43
wkwkwk ane sering masak nasi goreng, menurut ane pribadi sih yg menjadikan nasi goreng itu enak ada di m*s*ko atw royc* dan bawang bombai nyaemoticon-Matabelo ane bikin karya ilmiah sendiri wkwk
Tapi kadang nii, rasa nasgor luar memang beda
maaf ane gak dpt point dari thread ini
intinya aja menurut ente enakan nasi goreng mana?
Kan udh ada

Bumbu instant nasgor
ada bumbu rahasianya gan emoticon-Ngakak
Bisa jadi gan
Kadang nasgor di luar lebih enak, kadang biasa aja.

Mungkin bahan2 nya emang beda dibanding ama buatan sendiri emoticon-Hammer
pake jampi jampi gan, itu udah rahasia umum ada pedagang yg pake cara setan gitu. emoticon-Big Grin
Lebih enak buatan babeh ane gan daripada beli kwkw emoticon-Big Grin
masaknya pake sempak kali, biar tambah sangit aromanya
Emangsih klo bli di abang nasgor tu lbih enak , tp terkadang ngbosenin . nah saat bosen itu ada lo smua bisa explor bakat memasak , kbangetan kalo ad yang bilang bikin nasgor itu susah . dengan kreatif lo bisa masak apapun yg lo mau . sama kaya gw , saat kcewa saat ga disisain makan malam. Campuran nasgor extreem yg pernah w coba ad bbrapa macam .

1. Nasgor ala sisa bumbu rendang
2. Nasgor ala bumbu kacang sisa pecel
3. Nasgor ala bumbu in*omie kari ayam
4. Nasgor ala keju kra*t
5. Nasgor ala kornet + keju
6. Masgor ala teriyaki tahu
Dll

Kuncinya satu . buka kulkas , liat apa aj yg bisa lu campur , dan "tara..."
sampe hari ini masakan ane lebih enak dr tukang gorengan sih hahahahaha
tapi males nya itu mengalahkan segalanya wkwkwjwj
tapi gak sehat sih gan yang dari luar anehnya enakan dari luar klo menurut ane
Quote:


Klo.pke yg bgituan kurang joosss....
tergantung itu kali gan.. yang nemenin makan..uhuk uhukemoticon-Malu
Rahasia utama sih api yang gede gan...itu yg bikin masakan wangi.

Asal jangan kelamaan goreng nya, tar angus gosong emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
nasi goreng buatan sndiri aja gan
Nasgor buatan emak ane emoticon-thumbsup

emoticon-Big Grin
yg bkin nasgor di luar enak tuh yg pertma mnyak nya yg ga sebersih d rumah jd ad bkas gurih nya yg kdua kompor nya yg bs ngehasilin api gde dan wajan ny d pake tnpa d cuci hingga keesokan hari nya
resep rahasia krepipeti emoticon-Ngakak

vetsin itu micin ya ? emoticon-Bingung (S)

katanya itu dilarang ya ? emoticon-Hammer (S)
Quote:



nasi goreng mas gepenk enak banget gan didaerah rumah ane
Halaman 19 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di