alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenyataan Pahit yang Kamu Hadapi sebagai Pengguna Angkot dan Bis Kota di Indonesia
4.9 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c87a2f92523363688b456d/kenyataan-pahit-yang-kamu-hadapi-sebagai-pengguna-angkot-dan-bis-kota-di-indonesia

Kenyataan Pahit yang Kamu Hadapi sebagai Pengguna Angkot dan Bis Kota di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 26
Ya begitulah gan :v

Btw pengalaman sendiri tuh gan? Berarti sama donk emoticon-Big Grin
nahh. to the point banget ts nya emoticon-Toast
tapi lihat siai lainnya, dunia perkeretaapian semakin maju gann emoticon-Ngakak mirip mirip ato mungkin bisa menandingi mamarika emoticon-Ngakak
supir angkot kalo diklaksonin marah2 sambil bilang "sabar kek,gak sabaran Banget,bla bla bla" giliran ada yang ngalangin jalan,dia marah2 "jangan ngalangin jalan woy,bisa bawa mobil gak lu??" goblok emang emoticon-Cape d...

naik kendaraan umum juga rada buang waktu gan..ane kesekolah naik angkot bisa 30 menit kalo bawa motor cuma 10 menit itupun nyantai bawanya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

waktu pkl juga naik kendaraan umum (angkot+transjakarta) dari rumah ke tempat pkl 2 jam tapi kalo bawa motor cuma 1 jam gan padahal sama2 macet2an emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

mending bawa kendaraan sendiri
ane pengguna setia commuter line sama gojek, ga pernah naik angkot
Bnr bngt gan yg soal ongkos, tarif angkot kayak paket internet gan,suka naik hrga tnpa pemberitahuan emoticon-Hammer (S)
semGaa ada perbaikan pada angkot
belom aja agan ketemu supir angkot yang baru belajar agama, semua orang kecuali dia dianggap awam agama emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emang enggak semuanya kayak gitu bray, tapi kebanyakan ke gitu..
Quote:


Serah eludah bree...emoticon-Cool
naik angkot lebih mahal gan, apalagi kalo sambung2. gak efisien & gak hemat waktu emoticon-Ngacir2
Quote:


Oke bray emoticon-Cool
Malem2 Ane pernah dorong angkot mogok dijalan gan, waktu itu penumpangnya cuma dua ,ane sama seorang ibu. Tp untung gk lama mesinya siuman lagi.. Tapi ngakak gan sopirnya kocak sih emoticon-Big Grin
Udah ngetem lama, nunggu penuh, udah penuh dibilang masih cukup buat penumpang. Sampe kayak ikan sarden di kaleng emoticon-Hammer2
paling gedeg kalo lagi buru2 angkot malah ngetem
Temen ane juga ada perkara sama tukang angkot.
Padahal tmen ane bukan penjahat bukan maling, bayar angkotnya jga
cuman gara" uang di tangan kurang trus harus korek" tas sbntar
si supir malah turun trus temen ane ditendang coba. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ga bisa kah sabar ? emoticon-Bingung (S)
Udh lama gk naik angkot 8 thunan.paling" motor,ma travel klo ada kperluan rada lumayan mndesak
Quote:


mungkin do'i panasbung gan emoticon-Wkwkwk
ane terakher naik angkot sd kls 6 gan wkwk....... 10 thn yg lalu hahaha
Pernah saya alami semua tuh
Waktu pas Smp bner banget tuh...dikit2 ngetem..dikit2 ngetem..Ngetem kok dikit2...emoticon-Ngakak
Halaman 18 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di