alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c7564b902cfe4c7d8b4568/oh-bang-ipul

Oh Bang Ipul

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Wah ga ngurusin orang sih gua, dosa iya ada manfaatnya kagak

BTW agan ini yg jual kuota tembak itu ya, dulu ane langganan ma ente nih haha
Diubah oleh NoobsBro
waduh trit ipul
tadi ane liat diberita dia ngomong2 tuhan .

hm...
Quote:

Oh Iya? masih Inget aja haha
Quote:

Ngomong Tuhan kan biasa aja sih... Semua orang bisa emoticon-Ngakak (S)
Zaman edan
ahhh keren juga nih promosi videonya buat dapet badge emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane do'ain gan emoticon-Smilie
Quote:


Bisa jadi udah sering tukeran rokok kulit wkakakakakakka emoticon-Big Grin
ya smoga di SJ sadar dan tobat lah
Quote:


Itu sudaahhhh...
Quote:


Hahaha, Begitulah kira2
Quote:

Hmm, ngeri ah emoticon-Takut (S)
Quote:


Aamiin.. .
Semoga dapat yang terbaik
akibat pergaulan gan emoticon-Betty
Quote:


Gaul sama siapa? emoticon-Bingung (S)
Digauli atau menggauli?
Mungkin ini alasan Dewi persik cerai kali ya.. Kalo diliet sih si DP orangnya hypersex tp si saipul gak bisa ngimbangin emoticon-Ngakak
Quote:


temen deketnya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najis (S)
gara gara sering dikasih sama ivan &nazar nih emoticon-Mad
Quote:


Sayang sekali.. .
Gak kepikiran deh Kalau dapet istri depe.. .
Tiap hari digoyang..
Alamak sedepnya
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di