alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dewi Perssik Tak Terkejut Saipul Jamil Lakukan Pelecehan Seksual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c5d39bdac13edf2d8b4569/dewi-perssik-tak-terkejut-saipul-jamil-lakukan-pelecehan-seksual

Dewi Perssik Tak Terkejut Saipul Jamil Lakukan Pelecehan Seksual

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 6
Tambahin mulusnya gannnnn
Quote:


Sepemikiran gan...
Quote:


kalo gue jd saipul mah kaga bakal gue ceraiin lah emoticon-Ngacir
gagal fokus.....emoticon-Malu (S)
aduh mbak DP boolnya berarti emoticon-Ngakak emoticon-Wakakaka
gapapalah mbak DP tetep ahoy kok emoticon-Genit:

sekalian donk minta cendol jika berkenan, hehehehe

Dewi Perssik Tak Terkejut Saipul Jamil Lakukan Pelecehan Seksual
terjawab sudah knapa dewi persik di sia siakan oleh SJ
depe pura pura gak tahu nih emoticon-Malu
WoW mulus nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tusbol laknat:fuck
Korban sdh berusia 17th tapi kenapa kena UU perlindungan anak ya??
Quote:


Kalo nusbol cwek gw jg mau
Kalo cwok najiss amit amit
jgn2 cerai ma dp gara2 ipul nya maho....
Dikasih lobang kenikmatan gak mau emoticon-Wakaka
jenggotan n kopiah ga jamin ya... emoticon-Hammer
Duhhh mbak DP mubazir nih malah sukanya sama batangan emoticon-Cape d...
Quote:


mantab susunya
Quote:



denger2 sih dulu gara2 si DP nolak di suruh numbuhin brewok ama saepul... emoticon-Traveller
Gue sih bingung udh 2 kali nikah kok malah belok gtu sih??
Quote:


Ya lah ternyata upil demennya sosis ama congor emas emoticon-Ngakak (S)

Donat ama bakpau gak selera.
Quote:


emoticon-Ngakak
Pas posisinya
Halaman 4 dari 6
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di