purwanaashAvatar border
TS
purwanaash
8 Perusahaan Siap Membeli Yahoo!
emoticon-2 JempolSELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol


Jauh sebelum Google“menguasai” internet, Yahoo! adalah nomor satu. Semua orang kala itu banyak melakukan pencarian lewat Yahoo!. Semua orang juga kala itu punya email Yahoo!. Dan semua orang chat saat itu menggunakan Yahoo! Messenger.

Waktu pun berganti ketika kemudian Google menyalip dan menguasai hampir semua layanan yang sebelumnya dikuasai Yahoo!. Mesin pencari, email, dan layanan lain kini semuanya menggunakan Google lewat satu akun untuk berbagai layanannya.

Yahoo! pun mulai meredup. Meski masih ada layanannya yang masih digunakan sepertti Yahoo! Messenger dan layanan email, tetap saja Yahoo! kalah bersaing dengan raksasa Google. Bahkan, jika dibandingkan Facebook yang hanya fokus pada media sosial, Yahoo jelas-jelas kalah.


Sang CEO, Marissa Mayer sebenarnya masih cukup optimis membawa Yahoo! ke arah yang lebih baik. Tetapi beberapa tahun menjabat belum ada perubahan besar yang membuat Yahoo! kembali bersaing di ranah internet dan digital yang semakin cepat ini.



Yahoo! tengah berada di masa kritis. Apalagi, Yahoo! dikabarkan bakal melakukan pemeceatan 1000 lebih pegawainya. Kondisinya sebenarnya sedikit mirip dengan BlackBerry yang tak mampu bersaing ketat dengan Google dan Apple di ranah mobile.



Melihat kondisi Yahoo! seperti ini, opsi yang bagus adalah menjual perusahaan ke perusahaan raksasa yang lebih mapan dan stabil secara finansial. Maynard Webb, salah satu petinggi Yahoo! pun sudah memberikan kode tentang strategi menerima proposal dari perusahaan yang ingin membeli Yahoo!.

Dikabarkan, ada delapan perusahaan yang berminat dan siap membeli Yahoo!. Ke-8 perusahaan tersebut adalah sebagai berikut.

Kendati tak disebutkan siapa saja perusahaan yang dimaksud, berikut ini 9 perusahaan yang kabarnya tengah membidik Yahoo.


Spoiler for 1. AT&T:



Spoiler for 2. Verizon:


Spoiler for 3. Disney:


Spoiler for 4. Twenty-First Century Fox:


Spoiler for 5. Alibaba:


Spoiler for 6. Softbank:


Spoiler for 7. Google:


Spoiler for 8. Microsoft:


Spoiler for Tambahan:


Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel tuh,,,

Sumber : Plimbi.com
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !!emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo
0
60.7K
494
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan