webster21Avatar border
TS
webster21
Gelar Pasukan, Pintu Masuk Kalijodo Ditutup
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, JAKARTA – Anggota kepolisian dari Jakrta Utara dibantu tentara dari Kodam Jaya melakukan gelar pasukan untuk menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Supaya tak ada pihak lain yang dari luar, aparat berjaga dan menutup pintu masuk menuju kawasan tersebut. Kawasan Kalijodo kata Gubernur Ahok, ditutup sejak hari ini.

“Polisi dan TNI sudah gelar pasukan untuk sosialisasi, kita akan tutup dulu (pintu masuknya),” kata Gubernur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/2/2016).

“Kami tutup supaya pelanggan tak ada yang ke sana, jadi orang luar tak boleh masuk ke sana jika sudah malam,” tambah Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal menyatakan operasi cipta kondisi tersebut digelar berkaitan dengan langkah “back up” rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menertibkan lokalisasi Kalijodo.

“Kami akan lakukan operasi penegakan hukum di sana (Kalijodo),” kata Iqbal seperti dikutip Antara di Jakarta, Senin (15/2).

Menurut Iqbal, operasi cipta kondisi di Kalijodo merupakan momentum bagi aparat kepolisian untuk mendukung langkah Pemprov DKI Jakarta. Gelaran operasi akan diperkuat ratusan personel yang bakal disiagakan Kalijodo.

(ob/ril/pojoksatu)emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0
4.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan