alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015703115/konsultasi-thai-amulet---part-3

Konsultasi Thai Amulet

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 128
Quote:



wah makasih puh ats pencerahan nya
oh iya nubi mau tanya nihh utk namamprai gmn cara bedain yg asli dan "aspal" hahaha sekian puh mohon pencerahan nya
permisi agan2,
newbie mau bertanya.
apakah mungkin di dlm 1 amulet terdapat lebih dari 1 atau bahkan puluhan GMT?

mohon pencerahannya.
salam
misi sepuh... butuh di cerahin dikit nih,klo misalnya kita udah punya 1 locket/amulet
trs mau beli 1 lagi ato 2 lagi gitu, harus di pake semua gt ?

]
emoticon-roseTurut Berduka Cita emoticon-rose
Atas Meninggalnya ChuddoSK



Semoga Mendapatkan tempat yang layak di SisiNya
Untuk keluarga di berikan ketabahan & keikhlasan
Diubah oleh lastkia
Quote:



Tutus Berduka Cita atas meninggalnya chuddosk
Semoga terlahir lagi di alam yang lebih baik ☹️

Diubah oleh azuraid
Quote:



Turut berduka cita sedlm2nya atas meninggalnya

Bro CHuddoSK aka sukirman

semoga diberikan tempat yg layak disisi NYA

kami khususnya saya. sangat kehilangan.


bagi yg ingin melayat
jenasah disemayamkan di Rmh duka HEAVEN gedong panjang ruang Virgo





Quote:


Ga ada yang harus bro.. biasanya kalau pecinta amulet pakai amulet di 1 kalung itu angka ganjil ( 1,3,5 dst)
Quote:


hoooo jadi dalam 1 kalung di pakein 3 ato 5 amulet sekaligus gitu ? yg penting ganjil ya
makasih suhu
Quote:


Iya bro, dipisah2 juga gpp kok.. yg penting komposisinya cocok.. biasa amulet dengan spirit tidak dijadikan 1 dengan amulet buddha dsbnya..

numpang mejeng

Konsultasi Thai Amulet - Part 3

amulet Mae Ka Mon dan Paritanee dari LP O Putharaksa
Quote:



halo puh . mantap tuh amulet nya
numpang nnya puh gmn power dr amuletnya lp o?ane jg ad pegang amulet nya beliau ni kebetulan hahaha
waduh sy nubie gan. klo ke charming sh oke ya. klo agan amuletnya apa?
Quote:



hahaha mantap gan btw itu yg spirit ya kalo ga salah ane inget
ane pake arsuci lp o nih gan hahaha
oia gan biasain quotes yah gan
Quote:



iya gan dua2nya spirit. boleh donk dishare amuletny dsini biar tau. oh ok gan, jrg main kaskus hehe.
Quote:



hahaha mantap gan spirit semua masa masih ngaku2 nubi hahaha

ni ane share pny ane
arsuci by Lp O
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
Quote:



itu klo gk slh ada spiritny y gan?
Quote:



iya gan yg ad spirit nya hahaha agan tau?
Quote:



nggk hehe, cm prnh liat aja keteranganny hehe. uda prnh ktmu spiritny gan?
Quote:



ohhh gt gan hehehe
kebetulan sih belom gan . soalnya baru sekitar 1bln ane pake . tp kalo d mimpiin prnh sih gan . agan prnh ktmu gan?
Quote:



oh dimimpiin y, sampai skrg sh blm prnh gan. spiritny cewek y gan? sering gk klo d mimpi?
Halaman 103 dari 128


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di