alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Undang Zakir Naik Ke Indonesia, Setuju Ga Gan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bf27471854f707338b4569/undang-zakir-naik-ke-indonesia-setuju-ga-gan

thread ditutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 36

..

Harusnya sih, ga ush pake duit.. Kan berjuang di jalan Allah. Masa berjuang di jalan Allah minta duit.. Bukan mw menjatuhkan cuman gak usah pake fund raising.. Bisa di email aja dlu kali ya.. Kan bs ikutan nonton klo jadi ke sini...
aje gile emoticon-Matabelo silakan diundang, asalkan tetep damai, di fesbuk sering muncul gambarnya, tetnyata ahli perbandingan agama to
Setuju tapi tunggu orang Indo pinter bahasa inggris semua emoticon-Big Grin
ga ada gunanya ngundang dia

ceramahnya selalu mojokin agama tertentu dan ngerasa agamanya paling benar sendiri
jangan gan, sumveh jangan. jangan sampek enggak dateng.
mantep nih dia ceramahnya ga maksain kehendak, lebih masuk akal kalo ngasih tau sesuatunya
Ga penting bngt klo ke sini, sdh mayoritas, mo debat sm siapa ?

Cocoknya ke daerah2 non-muslim buat berdebat.
Mantap gan prmintaan pndpat ente . .
Setuju bgt gan...

Beliau jga adalah orang yg merubah hidup ane emoticon-Smilie
Quote:



Buat ceramah dlu gan...

Kyk kmaren ke malaysia gtu emoticon-Big Grin
Setuju gan,tapi ga perlu ngasih amplopkan kaya nyang biasa mangkal di tipi-tipi..
Pendakwah favorit ane nih emoticon-Matabelo
Ane sangat setuju
saya dukung jika dr zakir datang ke indonesia
sangat sangat setuju. semoga bisa beneran dateng saya sayangat mengagumi pemikiran beliau
Quote:


algamdulillah gan . ikut senang mendengar nya emoticon-Smilie
setuju gan , tpi cara ngundangnya itu lho klo gk salah harus ngumpulin min . 10.000 non-muslim , kalo kurang mending ama muridnya aja , klo gk salah itu sih
Diubah oleh fikjo
setuju saja gan no problem
gua se7 ja sech emoticon-Peluk
Ane setuju, terus kalau beliau sampai disini mau ngapain? emoticon-Bingung
ane ikut nyumbang "setuju" pake banget gan.
jadi kapan nih???
Halaman 11 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di