alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kasus Hukum di Indonesia yang “Terkesan Tajam ke Bawah, Tumpul ke Atas”
4.45 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bdb6b9642eb675598b456c/7-kasus-hukum-di-indonesia-yang-terkesan-tajam-ke-bawah-tumpul-ke-atas

7 Kasus Hukum di Indonesia yang “Terkesan Tajam ke Bawah, Tumpul ke Atas”

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 34
Bukan hanya di Indonesia
Negara berkembang lainnya juga ada
semua kalah sama uang,

elu mau punya banyak temen, elu harus punya duit banyak.
elu mau dihargai, elu harus punya duit banyak
elu mau banyak cewe mau sama elu, elu harus punya duit banyak
elu mau lolos dipengadilan, elu musti punya duit banyak.

ini negara kayaknya cocok buat orang orang berduit. kita mah apa atuh Bray
Sebenrnya ada juga yang bagus gan
Tapi itulah,gara2 beberapa kasus yg absurd hasilnya jadi kaya gitu
Mudah2an makin bagus kedepannya jgn tebang pilih emoticon-Cool
rakyat kecil jadi korban emoticon-Berduka (S)
welcome to indonesia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak disinilah negeri dengan fakta orang2 yang ga punya akhlak/moral dan pri kemanusiaan lah yang megang jabatan dan di amanahi oleh rakyat. gelar tinggi2 dan sekolah tinggi2 tapi otak tidak dipakai,membuat malu gelar yang dipunyai saja. Kalo begini berarti gelar dan ilmu bapak2 hakim atau pejabat lainnya yang dimiliki hanya untuk urusan uang saja? bukannya melayani rakyat dengan adil? percuma kalian sekolah tinggi2, pintar, tapi tidak memiliki AKHLAK dan MORAL. hahahaha, just wait, jahannam will be your place man emoticon-Malu gutlak! HAHA
THIS IS INDONESIA BRO!!
DIMANA HATI NURANI BISA DIBUNUH DENGAN UANG!!!
jadi pingin emosi kalau liat ginian
miris banget gan ,nyes bngt hati ane.
ternyata Karna Uang orang jadi lebih Keji yah emoticon-Frown
kalo ngeliat kasusnya, masalah pencurian kaya pisang, kokoa, atau kayu, pete, jengkol, dll. hal ini kaya menjadi suatu "habit" karna ane ngerasain, kebon bapak ane di kampung juga banyak yg suka malingin, tp blm pernah ada yg dipolisikan, nah masalahnya karna 'habit' ini jadi merasa biasa aja mengambil hasil kebun orang, asal gak ketahuan, kalo ketahuan nanti paling minta maaf. jadi jangan ngeliat dari hasil curian yg berupa setandan pisang atau mungkin sandal jepit jg yah gan, kalau pencurian yah termasuk kriminalitas. orang-orang kaya gini lebih malu meminta daripada mencuri.
mungkin penjara gak muat buat jeblosin semua tikus gemuk berdasi
Dunia sudah berbah 3600000°C ..hahah

:mewek

ngeri ya gan emoticon-Mewek kasihan.

Mau bagaimana lagi , ini negaraku, tetap dirindukan dan dibela emoticon-Cool .

Tapi sistemnya harus dirombak total dgn orang yang biar biar benar'' damai emoticon-Ngacir
Yang berduit yang berkuasa
heran aje sama yg bakar hutan gan, kok bisa jadi hakim
ngeri bat
Diubah oleh marshelchrstian
Yg rakyat kecil gak paham hukum, sampai2 ga tau kalau dia udah ngelakuin sesuatu yg ngelanggar hukum.
Yg orang gede terlalu paham hukum sampai berani beli hukum.
Irony di negri sendiri, ketika semua hukum hanya uang yg berbicara
Hukum indonesia mah ada uang masalah selese. Miris
sakit hati kalo ngeliat negeri ini begini terus..
Parah lah emang

:cool

Quote:


setuju sama agan ini, setidaknya mintalah kepada yg punya, di izinkan baru pergi ambil atau di ambilin yg punya emoticon-Ngacir

jadi ingat durian di kebun yg sering dimaling orang emoticon-Mewek . Tpi kalau dia minta ya dibagi emoticon-Cool
tapi orang sekarang entah lah, gengsinya keterlaluan emoticon-Ngacir
Diubah oleh kasyad.knight
Halaman 3 dari 34


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di