alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! kominitas gay bocah menjadi trending topic di twitter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6b0eed675d4f7588b4568/heboh-kominitas-gay-bocah-menjadi-trending-topic-di-twitter

Heboh! kominitas gay bocah menjadi trending topic di twitter

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 59
Astaghfirulloh, amit2 jabang bayi, dunia semakin edan, selamatkan keluarga dan anak cucu kita
Ane terpaksa komen dah, biar gk kira TS maho emoticon-Takut
Quote:


siapa bilang gue maho gan, kan gue bilang daripada alay.... belom berarti gue maho dunk.... berarti agan alay???
ngacirrrrrrrr emoticon-Ngacir2
makin menggila aje... emoticon-Takut
sialan bocah emoticon-Najis
menjijikan juga,, orabg tuanya pada kmana tuh,

semangat ngebuatnya doang, pas udah jadi gak.diurusin emoticon-Cape deeehh orang tua kayak gtu layak di keplakin gan emoticon-Cape deeehh
bakar aja udaaaaahh
anjir. makanya kita harus bunuh tuh maho maho di tv yang jelas merusak
you know lah orangnya
gendeng emoticon-Marah
berarti masih mending video smp 4 jakarta
emoticon-Betty
iya gan makin parah negeri ini banyak yg menyebarkan paham Lesbian, Gay/homo, Bisexsual, dan Transgender (LGBT) apa engga takun azab dari Allah... yg pernah terjadi dizaman nabi Luth a.s
genk pelangi 🌈genk pelangi everywhereemoticon-Najis
Quote:



klo dikasih pengarahan lgbt itu haram, malah galakan mereka pula. emng bebal.
njirr penyakit maho bisa menular ke bocah ternyataemoticon-Nohope
generation of mahos emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Edyan tenan
makin ancur aja nihemoticon-Najis (S)
Masih kecil udah begini ??
Nanti gede mau jadi Indra Bekti ??
Awas ye kalo tusbol orang.
bawah ane maho gan emoticon-Hammer2
Jaman makin edan.. kiamat tambah deket aja.
Halaman 53 dari 59
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di