alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hal hal yang bikin bingung saat ke kondangan
4 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b6c5cc5c7798355b8b456c/hal-hal-yang-bikin-bingung-saat-ke-kondangan

hal hal yang bikin bingung saat ke kondangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 32
gue sih apa aja disikat bro kalo makanan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Binggung cari alamatnya yg pasti kalo masaih awam di pikiran kitaemoticon-Malu
Lebih bingung kalo diundang tapi ga ada yang kenal gan emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Makan seadanya lgsg pulang gan emoticon-Confused
bingung kalo diundangnya pas tanggal tua emoticon-Hammer2
Belom pernah kondangan gan
bingung ketika disuruh nyanyi di dpn umum, dangdutan pula padahal lw ga bisa dangdutan emoticon-Ngakak (S) #pernahkejadian
Diubah oleh Mstwinser
hmmmm, barengan sama sapa ganemoticon-Hammer
kayak besok sabtu nih ada kondangan temen jauh ane, trus skrg ane lg jombloemoticon-Big Grin
trus bingung apa si eneng yg lg ane kecengin diajakin kesana?emoticon-Thinking
Bingung lewatin macetnya gmna
Secara pasti hari sabtu atau minggu
Quote:



amplop isi daon aja ganemoticon-Wakaka
binggung ngajak siapa gebetan apa temen
Bingung pas makan daging kok rasanya berubah jadi lengkuas emoticon-Hammer (S)
Bingung kalo lagi musim banyak yang kimpoian, pas di undang bingung dari dateng ga ada yang di kenal semua, dari pager ayu sampe tamunya ga ada yang kenal. Udah takut salah masuk tempat kondangan. emoticon-Hammer2
Diubah oleh Trance666
datang ndiri, trus kesana ga ada yg kenal cuma yg kimpoi doang (itu juga sebelahnya). gmn rasanya, jadi bingung emoticon-Takut
bingung ambil lauk saat prasmanan gan, mau ambil banyak tapi malu emoticon-Shakehand2
seringnya bingung mau ngisi berapa emoticon-Ngakak (S)
bingung sama siapa gan emoticon-Frown gak dateng gak enak emoticon-Hammer (S)
Quote:

makannya jadi ga nikmat ya
Quote:

biasanya besar kecilnya isi amplop berbanding lurus dgn seberapa dekat orang yg punya hajat.
Quote:

emoticon-Ngakak endingnya jadi naik ke panggung ga?

Bingung mau komentar apa, gan
Halaman 13 dari 32


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di