alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terinspirasi sinetron Anak Jalanan, dua bocah ini ciuman dan minta motor Ninja
4.79 stars - based on 110 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ae5238e05227f5448b4569/terinspirasi-sinetron-anak-jalanan-dua-bocah-ini-ciuman-dan-minta-motor-ninja

Terinspirasi sinetron Anak Jalanan, dua bocah ini ciuman dan minta motor Ninja

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 103
gawat gan. kebanyakan sinetron mmg uda ga layak ditonton anak kecil
Quote:


ane malah seneng
ntr kan kliatan tuh mn manusia yg berkualitas sm yg bobrok
jd gampang milih jodohnya ntr..
saingan kerja juga jd berkurang
kenapa ga ada meme preman jadi pensiun yak??
kalo buat kebenaran emang pada susah.kalo yg ga bener banyak yg d tiru
emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung
Quote:



uda ane tandatangani gan emoticon-Shakehand2
bajigur, itu bocah kencingnya blum lurus udah main nyosor anak orang aja, pake minta ninja emoticon-Ngakak (S)
kita liat kelanjutannya kpi bakal sadar apa pura2 gak tau emoticon-cystg
Quote:



Anak Jalanan Ingin ke Mekkah gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
BIMBINGAN ORANG TUA!

pendapatku sih ORANG TUA TUH YANG KURANG MEMBIMBING!, memang sinetron anak jalanan ada yang kurang tepat namun juga ada hal yang mendidik tetapi tertutupi oleh yang tidak mendidik, coba diliat sampek selesai dan jangan menyaksikan sambil dongkol dihati.
hanya opini saya sih

AAI dulu itu lo bagus! dak tau kok diganti anak jalananemoticon-Sorry
Diubah oleh ridhoibugan
waduh alay lagi alay lagi..
miris ngeliat kelakuan ABG jaman sekarang..
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


haha bener2 gan,,,
ada ada aja :capede :capede
Quote:


bocah itu gan emoticon-Ngakak
Makin ga berbobot yah program2 sinetron jaman sekarang, hoekkkk
Quote:



iya gan bocah korban sinetron alay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Seharusnya jam tayangnya dipindah jam 11 malem aja biar anak2 labil gak ada yg nonton
Quote:

Kalo ente punya otak pasti ngerti maksud ane. Kan selama ini sinetron atau film luar jadi biang keroknya tong. Tapi ternyata ini diluar dugaan tong. Film kita sendiri...ngerti lo tong??????
Tambah hancur generasi masa depan...



emoticon-Takut (S)
Msh mending lah begitu drpd kecil2 udah jadi mahok emoticon-Najis
Quote:


ok sipp gan emoticon-Big Grin
di share sekalian gan link nya biar penuh tanda tangannya
Halaman 60 dari 103


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di