alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
4.75 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8cd6a56e6af513d8b456e/deddy-corbuzier-ringkus-hater-yang-sebut-chika-jessica-psk

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 65
haters nya udah kelewat batas tuh, wajar aja bang dedi ampe ngadain sayembara buat nemuin tuh haters.
mulut mu, bau jigong lu emoticon-Najis
Macem takken aja ya,
I dont know how you are
But i will find you
And i will kill you
Lagi apa urusannya tuh orang ngata2in, udah tua tp kelakuan kayak anak sd.
Untung ga ditampol ama mas deddy emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
Kata kata bijak, Mulutmu Harimaumu. Cocok :-)
haha, bener-bener bikin greget si om Dedy haha mantap
postingan komentarmu harimaumu nih yg bener... orang dia ga pake mulut kok pas ngetik komentar
Resiko lah, jd artis ya banyak hater, semua jg punya hater tp ga segitunya
numpang lewat aja dah emoticon-Ngacir2
Gile langsung cepet di ringkus.. Kalo banyak user yg seperti Deddy bisa sejuk nih medsos.. emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak tapi jdi kasian jga si gan klo dipikir2 mah emoticon-Sorry
ohya gan dia kan dibawa dari jambi ke jkrta gratis ama polisi terus pas pulangnya pake uang sendiri atau dibayarin yah emoticon-Bingung.

klo pake uang sendiri erarti tekor donk, udah malu, uang abis emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Tukang.sate
Sadis bener tu orang ngehina Jsc emoticon-Embarrassment, ga ada etikanya
setuju c ama c deddy biar jera emoticon-Toast
hahahaha kena juga doi emoticon-Big Grin
Quote:



hemzz.. pembelajaran..

haha, iya ini bener

Quote:


Bener bih pertanyaannya
hahahahah.... ini namanya mulut mu harimau mu hahaha... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk

makanya pak punya mulut di jaga hahahaha... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

gw yakin dlu pasti suka hina org di sosial media hahaha... emoticon-Wkwkwk skrg mampus kena getahnyaa hahahaha... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk gw senang banget lht nya org kayak gini kena getahnya hahahaha... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

udah tua juga umur 33 thb otak masih kayak anak SD emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

itu otak isi ny apa ?... isi air comberan yaa hahaha... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk .


buat yang suka menghina kayak anthon ini muda2an kena getahnya hahaha... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak hebat juga si botak
udah bapak bapak ngomongnya kayak abg emoticon-Hammer2
nah kena batunya tuh org
Halaman 32 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di