alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Payudara Membusuk karena Kanker, Ibu Rosida Diusir Warga
4.93 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8bdf231e2e6d2218b4569/payudara-membusuk-karena-kanker-ibu-rosida-diusir-warga

Payudara Membusuk karena Kanker, Ibu Rosida Diusir Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 43
dunia masih banyak yang hatinya bagus. alhamdulillah
Semoga lekas sembuh dan buat yang udah bantu dapat balasan kebaikanemoticon-Smilie
kasian banget deh ya emoticon-Turut Berduka
semoga banyak yg nolong deh tuh emoticon-Smilie
Tetangga atau warga tempat dimana ibu tsb dulu tinggal memang terkutuk. Gak punya hati nurani. Entah mereka masih pantas disebut 'manusia' atau tidak. emoticon-Frown
Quote:


CIBINONG tuh tahun 2015 udah masuk ke wilayah DKI

setelah di adakan refendum apakah memilih tetap menjadi bagian provinsi JABAR yg gubernurnya santun dan seiman atau menjadi wilayah DKI yg gubernurnya suka bicara kasar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh salonPlusPluss
masyarakat Indonesia memang sudah rusak dan kacau serta tidak nurani. untung aja ada andien yang mau membantu
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
bagus deh dah ada yg bantu
parah banget sih yg ngusir emoticon-Marah
heran nya kenapa kok gak ada yg lapor ke dinas kesehatan dll padahal kondisi beliau sudah seperti itu emoticon-Berduka (S)
Quote:



harusnya kalau sudah begini, pemerintah daerah ga bisa nanganin ya pusat mending turun deh.
kasian gan.. Indonesia perlu figur mbak andien..
asli konyol banget warga yang tega ngusir. gak punya perikemanusiaan. beda cerita di kampung ane gan, 3 tahun lalu juga ada warga kurang mampu yang kena kanker payudara. gak ampe membusuk sih. nah tuh para tetangga se-RT pada patungan seikhlasnya buat nambahin biayain operasi. akhirnya duitnya cukup dan dioperasi. pasca operasi kondisinya membaik, tapi sayangnya sekarang orangnya udah meninggal emoticon-Turut Berduka
Sedih gan emoticon-Mewek
mantap mbak andien...lanjutkan trus , God bless u emoticon-I Love Indonesia (S)
kasihan banget... emoticon-Berduka (S)
itu manusia2 (warga) kalah telak ama binatang
Warganya setan hidup tuh, bukannya dibawa ke RS malah di usir gitu, hadeuh, andaikan ane yang jadi salah satu warga situ pasti udah ane bawa ke RS dah tuh. Ini nih, salah satu faktor Indonesia gak maju maju emoticon-Cape d... (S). Tapi syukur kalo masih ada yang nolong, salut buat mbak Andien emoticon-thumbsup
waw andien sungguh luar biasaemoticon-Berduka (S)
Mungkin rakyat Indonesia kurang diet
Quote:

emoticon-Sorry turut sedih. penyakit kayak gini bisa sembuh hanya keajaiban gan. ya kita2 dimari cuma bisa bantu doa
Halaman 23 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di