alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ruang Hampa Udara Yang Kebanyakan Orang Salah Mengira
4.51 stars - based on 55 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b6eb825074101f2e8b456b/fakta-ruang-hampa-udara-yang-kebanyakan-orang-salah-mengira

Fakta Ruang Hampa Udara Yang Kebanyakan Orang Salah Mengira

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 29
kaya hati ane gan hampa emoticon-Sorry
gw baru tau ternyata gelombang radar butuh udara gw kira itu termasuk gelombang elektromagnetik
Quote:


kl suara jg ga mungkin gan krn butuh udara untuk media perambatan..
Beruang mikro bentuknya apa kayak beruang yg biasa kita liat ya? emoticon-Bingung (S)
Pencet hidung masing2 sampe 5 menit tanpa bernafas juga termasuk hampa udara. emoticon-Big Grin
ane juga termasuk yang salah mengertikan
emoticon-Bingung (S)
gtu rupanya ya bray Fakta Ruang Hampa Udara Yang Kebanyakan Orang Salah Mengira
Quote:


paling bawaah sendirii paling gan emoticon-Smilie
gak bisa ngebayangin gan berapa kedalamannya yah gan emoticon-Smilie
eh....astronout kalau kentut kemana kentutnya za?
kalo gak salah kali astronot masuk ruang hampa udara gak pake baju pelindung pembuluh darahnya bisa pecah yah emoticon-Bingung
Aneh dikedalaman laut ga ada oksigen
masih kurang paham ane gan emoticon-Sorry
gak kebayang gan kalo bumi kehilangan oksigen emoticon-Takut
Kalo.hati yg hampa bejimane gan emoticon-Sorry
wow nice info gan
ane jd tau ttg ruang hampa udara emoticon-Big Grin
masih bingung sebenernya yg dibilang TS di laut dalem itu hampa udara. Setau gw semakin dalem menyelam maka semakin besar tekanan air yg mengenai tubuh, oksigen di dalam darah ga bisa disalurkan ke seluruh tubuh dan darah akan timbul gelembung udara di darah, makanya semakin dalem menyelam tubuh akan hancur. CMIIW

Kalo hampa udara kenapa ikan2 masih bisa idup walaupun di laut dalam? emoticon-Bingung

Terus contoh kecil ruang hampa udara seinget gw adalah termos, di termos ada ruang hampa yg gunanya untuk mencegah perambatan panas keluar. CMIIW lagi
Point pertama, emg di luar angkasa ada air? Karena menurut hukum evolusi awal terjadi nya kehidupan adalah dari air
dari isi trit lu gan, menjelaskan kalau hampa udara itu tidak adanya oksigen. emoticon-Cape d... (S)
Berarti tahan napas di angkasa aaal kuat aja ga gosong ye. Di film² badannya sampe kaya kebakar gitu emoticon-Takut
di laut dmnanya yak?emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)
Halaman 16 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di